96-100

253 27 9
                                    

Bab 96

Ketika adegan ini terbentang di depan mata mereka, semua orang di bawah panggung sangat terkejut sehingga mereka tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama.

Tru, yang masih mengamuk sedetik yang lalu, kepalanya diinjak di detik berikutnya.

Tidak ada yang bisa menekan emosi di hati mereka pada adegan seperti itu.

Dia terlalu kuat!

"Beraninya kau membunuh seseorang di depanku!"

Pada saat ini, Lucas mengertakkan gigi dan mengatakan ini.

"Lalu?" Stark berkata dengan tenang.

Dia mengguncang sepatunya dan membuang darahnya ke samping.

Seolah-olah membunuh seseorang seperti makan dan minum air. Keadaan pikirannya tidak berubah sama sekali.

"Mendesis!" Ketika semua orang mendengar nada arogan ini, mereka segera menghirup udara dingin.

Dia membunuh rekan satu timnya di depannya.

Namun nadanya begitu arogan!

"Lalu?"

Beberapa kata ini penuh dengan ejekan, membuat semua orang berkeringat dingin untuknya.

Karena semua orang bisa merasakan bahwa Lucas hampir mengamuk.

Dia adalah seorang ahli di papan peringkat!

Dia hanyalah eksistensi yang mereka hormati!

Jika dia marah, tidak ada yang tahu bencana seperti apa yang akan terjadi.

"Kamu bisa pergi ke neraka!"

Wajah Lucas begitu dingin hingga hampir meneteskan air.

Tiba-tiba, puluhan klon bergegas keluar dari tubuhnya dan berputar di sekelilingnya.

..

Kelas: Rune Master (Archer)

Grade: C

Level: 43

Peralatan: C hingga D

Peringkat ke-49 di papan peringkat!

..

Di bawah skill pengintaian Stark, atribut Lucas muncul di depannya.

Namun, atribut ini bahkan menyebabkan mata Stark bergerak.

Level 43, dan dia adalah seorang Transenden yang berada di peringkat 50 teratas di papan peringkat.

Papan peringkat terus berubah.

Delia, yang awalnya level 35, berada di peringkat ke-52 di papan peringkat. Ini hanya memakan waktu setengah hari.

Ambang batas untuk seorang Transenden yang berada di peringkat ke-50 sudah mencapai level 43!

Namun, bukan karena kekuatannya tidak bisa dibandingkan dengan Lucas. Levelnya saat ini hanya level 29, dan masih ada jarak tertentu antara dia dan Lucas.

Jika mereka berada di level yang sama, atribut Stark pasti akan menghancurkan Lucas.

Tepat saat Stark menilai dia ...

"Meledak Jimat, pergi!"

Lucas mengambil inisiatif untuk menyerang dengan jarinya.

Jimat merah segera bergegas keluar dari tubuhnya dan langsung menuju Stark.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang