91-95

249 24 0
                                    

Bab 91

Melihat level 29-nya, dengan pikiran, Stark membuka panel karakternya.

[Jendela Karakter]

Nama: Stark

Talent: Tubuh Zeus

Kelas: Transenden

Level: 29(1,652/1,500,000 EXP)

Atribut dasar: Kekuatan: 421, Vitalitas: 380, Agility: 409

Kemampuan: Paus]

Setelah naik level ke level 29, miliknya kekuatan dan kelincahan keduanya telah menembus ambang 300, mencapai 400.

Bahkan vitalitas yang dia abaikan dalam tiga kemampuannya telah mencapai 380, mendekati 400!

Selain Stark, bahkan Delia juga naik level dengan perburuan dalam jumlah besar ini.

Setelah itu, Stark melihat ke belakang.

Pada saat ini, dia melihat pasukan lusinan undead mengikutinya!

Ini juga merupakan hasil dari pembantaian gila-gilaan Stark selama setengah jam terakhir.

"Bubar!" Namun, dengan satu perintah dari Stark, pasukan mayat hidup langsung berubah menjadi mayat dan jatuh ke tanah.

Lagipula, kebanyakan dari mereka adalah undead biasa. Stark tidak memilih untuk menandatangani kontrak undead dengan mereka!

Dan jika dia terus membawa pasukan seperti itu, itu akan menjadi beban besar bagi kekuatan mental Stark.

Tentu saja, masih ada tiga raksasa undead tingkat elit yang tidak jatuh.

Mereka diatur oleh Stark untuk bergabung dengan tim mayat hidup Clyde!

Saat level Stark meningkat, ruang undead tumbuh lagi. Stark dapat menampung beberapa budak mayat hidup lagi yang telah menandatangani kontrak mayat hidup.

Dengan demikian, mereka tertinggal.

Setelah melakukan semua ini, binatang ajaib di hutan sekitarnya pada dasarnya telah musnah.

Segera, Stark dan Delia melesat menuju kota bersama-sama!

Pada saat ini, di sisi lain, di kantor besar di Benteng Seda.

"Apakah kamu sudah menangkapnya?" Lucas duduk di kursi bos dan bertanya dengan ekspresi muram.

Aku sudah menangkapnya. Aku akan segera membawanya kembali padamu! di depan Lucas, seorang pria paruh baya segera menjawab.

"Ya. Ingat bahwa saya ingin Daphne tanpa cedera. Juga, karena seluruh benteng sudah tahu tentang kematian kakakku, ikat dia dan bawa dia ke rumah lelang dengan kebanyakan orang.

"Ketika saatnya tiba, aku secara pribadi akan menginterogasinya!"

Lucas duduk dari kursinya dan menatap pria itu.

"Dipahami! Bawahanmu akan segera mengawalnya kembali! pria itu menjawab dengan keringat di seluruh dahinya.

"Pergi," kata Lucas ringan.

Setelah Lucas berbicara, pria itu buru-buru keluar.

Adapun Lucas, dia berjalan kembali ke kursinya. Di depan kursi ada meja komputer besar.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang