76-80

355 28 3
                                    

Bab 76

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali, Stark dan Chris bangun dan bergegas ke rumah lelang Benteng Seda.

Dia telah dengan hati-hati menyimpan bom penghancur dunia yang dia peroleh kemarin ke dalam ruang sistem.

Di pintu masuk rumah lelang Seda, dua penjaga langsung mengulurkan tangan untuk menghentikan mereka berdua.

Mereka berbicara dengan ekspresi tidak ramah, "Bayar 2.000 kristal untuk mendapatkan hak memasuki rumah lelang."

Memang tidak mudah untuk memasuki rumah lelang.

Karena seseorang dapat memasuki rumah lelang, mereka secara alami memiliki sejumlah sumber daya dan status. Oleh karena itu, kubu juga ingin memeras uang sebanyak mungkin dari orang-orang ini.

2.000 kristal untuk hak memasuki rumah lelang tidak murah sama sekali.

"Itu, serahkan padaku."

Daphne ingin membayar seperti terakhir kali. Namun, dia dihentikan oleh Stark.

Uang ini tentu saja bukan apa-apa baginya. Dia langsung mengeluarkan kristal untuk membayar tagihan.

Ini tiket masuknya. Jaga mereka baik-baik!

Ketika penjaga melihat bahwa kristal telah dibayar, dia tidak terlalu peduli dan memasukkan dua tiket masuk ke tangan Stark.

Pada saat ini, Daphne juga sedikit tercengang saat dia melihat dari samping.

Dia tidak menyangka bahwa seseorang yang belum pernah datang ke benteng manusia akan memiliki begitu banyak uang.

Namun, Stark tidak menjelaskan banyak padanya. Dia berjalan ke rumah lelang!

Meskipun disebut rumah lelang, itu sebenarnya adalah teater yang sedikit dihias.

Di atas panggung, ada pembawa acara yang memegang palu dan melambaikannya terus menerus. Di depannya ada podium besar dengan beberapa mikrofon dan peralatan lain yang diletakkan di atasnya.

Melihat adegan ini, Daphne langsung menjelaskan kepada Stark.

Meskipun tidak ada listrik di kiamat, selama manusia Transenden bisa menggunakan petir dan hal-hal lain, mereka masih bisa menggunakan peralatan listrik.

Benteng Seda saat ini adalah salah satunya!

Mendengar itu, mata Stark berbinar. Dia juga terinspirasi oleh poin ini.

Dari segi kemampuan, skill terkuatnya saat ini adalah kilat!

Jika dia menggunakannya dengan baik di masa depan, dia mungkin bisa menggunakan peralatan listrik di vila.

Namun, dia secara alami tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak.

Itu karena pelelangan di depannya telah menarik perhatian penuhnya.

Setelah menunggu hampir setengah jam, semua kursi terisi.

Saya tidak akan membahas detail tentang aturan rumah lelang ini.

Hanya ada tiga aturan. Pertama, waktu kenaikan tawaran tunggal setiap orang adalah sepuluh detik.

Kedua, setiap kenaikan tidak boleh lebih rendah dari jumlah kenaikan sebelumnya.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang