31-35

838 64 3
                                    

Bab 31

"Mengaum!"

Ketika tiga zombie tingkat tinggi membuka mulut lebar-lebar dan meraung, bau berdarah langsung mengenai wajah mereka.

Jika itu adalah orang normal, bahkan seorang Transenden, mereka akan sangat ketakutan sehingga mereka bahkan tidak bisa berdiri dengan benar.

Namun, setelah membunuh dua zombie dalam satu gerakan, Stark memiliki pemahaman umum tentang kekuatan mereka. Dia bahkan merasa lebih santai.

Segera, melihat beberapa zombie tingkat tinggi menyerangnya, Stark tidak panik. Sebagai gantinya, dia mengangkat Pedang Dewa dan langsung menuju mereka.

Pedang Dewa Stark sangat tajam.

Retakan!

Retakan!

Hanya dalam tiga menit, tiga zombie jatuh ke tanah satu demi satu. Terlebih lagi, Stark beruntung. Zombie tingkat tinggi lainnya telah menjatuhkan 200 kristal roh.

Pada tingkat ini, seharusnya tidak terlalu sulit baginya untuk melampaui Transenden peringkat teratas bernama Cold Heart dalam satu hari.

'Ding! Selamat! Anda telah mencapai Level 7!'

Satu jam kemudian, ketika Stark membunuh tiga zombie tingkat tinggi dan ratusan zombie biasa, dia akhirnya mencapai level 7.

Dia masih jauh dari level 12. Untuk mencapai Level 8 dari Level 7, dia membutuhkan 10.000 poin pengalaman. Dari sana ke level 9, dia membutuhkan 20.000 poin pengalaman. Dari level 9 ke level 10, dia membutuhkan 50.000 poin pengalaman.

Itu total 80.000 poin pengalaman!

Itu sama sekali bukan jumlah yang kecil.

Seiring berjalannya waktu, Stark mulai merasa sedikit lelah lagi.

Tidak. Membunuh zombie tingkat tinggi masih agak lambat.

Dia ingat bahwa dewa utama telah dengan jelas mengatakan bahwa tidak hanya zombie tingkat tinggi tetapi ada juga zombie elit.

Dia telah mencari selama satu atau dua jam, tetapi dia masih tidak dapat menemukan zombie elit. Zombi jenis ini tidak diragukan lagi lebih langka, lebih kuat, dan memiliki hadiah yang lebih tinggi!

Jadi, mungkin dia harus menetapkan targetnya pada zombie elit yang lebih langka dan lebih menakutkan.

Stark berpikir dalam hati.

Namun dia tidak tahu betapa menakutkannya zombie elit itu. Dengan kekuatannya saat ini, apakah dia bisa mengatasinya?

Yah, aku tidak peduli. Aku akan menemukannya dulu!

Setelah berpikir sebentar, Stark dengan cepat menggelengkan kepalanya dan menjernihkan pikirannya.

Saat ini, mencari zombie elit sendirian itu merepotkan dan tidak efisien.

Jika dia ingin meningkatkan efisiensinya, mungkin ada cara lain.

"Mari kita lihat apakah ada informasi tentang ini di forum!"

Stark bergumam pada dirinya sendiri.

Dengan pikiran, Stark langsung membuka forum di gelangnya.

Awalnya, Stark adalah level satu, jadi dia hanya bisa melihat informasi dalam radius dua mil. Ini juga merupakan perlindungan yang dimiliki dewa utama untuk Transenden tingkat rendah.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang