106-110

236 16 0
                                    

Bab 106

Ada pohon willow yang panjangnya seribu kaki tumbuh di tepi sungai dan pohon redwood yang diameternya lebih dari 20 meter.

Mereka terlihat biasa saja, tetapi di bawah teknik pengintaian Stark, atribut mereka semua adalah tanda tanya!

Masing-masing dari mereka sangat menakutkan.

Setelah Stark berjalan di sini selama setengah jam.

Mungkinkah benihku benar-benar tidak akan memicu kegilaan tanaman bermutasi di sini?

Ketika Stark melihat pohon-pohon ini, tidak satupun dari mereka bertindak tidak normal.

Matanya berkedip dengan jejak kejutan.

Jika itu masalahnya, selama aku memancing monster di sini

Sudut mulut Stark melengkung membentuk senyuman.

Itu benar. Rencana Stark adalah menggunakan tanaman yang bermutasi di sini.

Jika benih itu menarik banyak monster untuk memperebutkannya saat matang, itu pasti akan merugikan Stark.

Dan pertumbuhan benih juga membutuhkan pembunuhan makhluk.

Ada hubungan tertentu antara keduanya.

Lagi pula, selama Stark bisa membunuh monster yang menarik perhatiannya, benih itu akan matang.

Dan selama dia menelannya tepat waktu, dia secara alami bisa menyelesaikan kebangkitan kelas.

Tetapi.

Monster tidak akan memberi Stark kesempatan untuk membunuh mereka.

Monster-monster itu tidak bodoh. Tujuan mereka bukanlah Stark tetapi Buah Iblis Raja Jahat.

Selama Stark menyembunyikan benih, monster secara alami akan bubar.

Dan jika dia melepaskan benih itu, akan sulit untuk melindunginya.

Karena itu, Stark punya ide.

Dia ingin menggunakan kekuatan tanaman bermutasi untuk membantunya melindungi benih.

Bagaimanapun, tanaman yang bermutasi tidak bisa dianggap enteng.

Makhluk apa pun yang memasuki wilayah mereka akan ditelan atau dibunuh.

Selain itu, selain tidak bisa bergerak, kekuatan mereka sangat menakutkan.

Selama sekelompok binatang buas berani memasuki wilayah mereka, mereka pasti akan diblokir dengan gila-gilaan oleh tanaman yang bermutasi.

Selama periode ini, benih secara alami akan memiliki waktu untuk tumbuh.

Selama itu matang, Stark akan langsung menelannya.

Memikirkan hal ini, Stark mulai merencanakan secara detail.

"Ayo kembali ke benteng dulu!"

Stark bergegas kembali dan meninggalkan Hutan Lorraine.

Jika dia ingin menarik monster, itu pasti tidak cukup hanya mengandalkan tanaman yang bermutasi.

Di luar, karena Karnaval Monster, ada banyak monster yang mencari tempat dengan lebih banyak manusia.

Puluhan ribu monster adalah kesempatan besar bagi Stark untuk memanfaatkannya.

Jadi untuk menemukan monster yang bermigrasi ini, dia hanya perlu menemukan tempat dengan lebih banyak orang.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang