Bab 116
Pada saat ini, setelah kebangkitan kelas Stark, kecakapan pertempurannya telah mencapai tingkat yang sama sekali baru.
Kekuatan: 682, Vitalitas: 462, Kelincahan: 620!
Jika atributnya ditampilkan, mungkin Flame Wolf dan Battle Emperor akan segera berlutut di depannya.
Namun, secara alami tidak mungkin bagi mereka untuk mengetahuinya.
"Pergi ke neraka!"
Flame Wolf memimpin untuk menyerang Stark dan mengayunkan cakarnya ke arahnya.
Namun, melihat cakar ini sekali lagi, Stark, yang telah merasakan kekuatan yang sangat menakutkan terakhir kali, berbicara dengan acuh tak acuh sekarang.
"Serangan Badai."
Pedang Dewa di tangan Stark tertebas.
Bayangan yang tak terhitung jumlahnya muncul, bersama dengan beberapa ledakan keras.
Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Di bawah beberapa serangan berturut-turut, cakar Flame Wolf sudah hancur ketika menerima serangan pertama.
Empat serangan berturut-turut berikutnya semua mengenai tubuhnya.
Chi La!
"Ah!"
Setelah teriakan sedih, beberapa bola darah meledak di tubuhnya, dan Flame Wolf langsung terlempar.
Pada saat yang sama, Luciana juga menyerang Kaisar Pertempuran.
Ruang gelap gulita menyelimuti Battle Emperor.
Dalam sekejap, Battle Emperor merasakan tekanan padanya telah berlipat ganda. Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang dia keluarkan, dia tidak dapat melepaskan diri darinya.
Kabut Jahat!
Luciana sangat marah pada saat ini.
Kabut ungu menyapu dan langsung menyelimuti Battle Emperor. Korosi menyebabkan teriakan keluar dari mulutnya.
"Ah!"
Battle Emperor mengeluarkan teriakan yang sangat melengking. Tulang-tulang yang terkorosi oleh asap ungu hampir terekspos.
Cambuk Anggur Korosif!
Cambuk anggur ungu yang tebal dan kokoh menyerang.
Battle Emperor dipukul dan menabrak dinding batu. Tubuh Dewa Pertempurannya sudah hancur.
Ketika dia menggunakan tubuh Dewa Pertempurannya untuk bertahan, dagingnya sudah terkikis sampai ke tulang oleh kabut jahat. Pada saat ini, matanya dipenuhi teror saat dia melihat kabut ungu menyerbu ke arahnya. "Ah!"
Tubuh Battle Emperor langsung berubah menjadi genangan darah di bawah kabut jahat dengan kecepatan es dan salju yang mencair.
Adegan ini menyebabkan mata Flame Wolf melebar saat dia melihat dari samping. Mereka telah sepakat untuk bekerja sama, tetapi mengapa rekan setimnya langsung dibunuh oleh hewan peliharaan lawan? Bagaimana dia masih bisa bertarung? Flame Wolf segera berlari kembali tanpa melihat ke belakang. Tapi bagaimana kecepatannya bisa lebih cepat dari Stark? "Ha!" Dengan tawa dingin, dia bahkan tidak perlu menggunakan Starsoul Flash. Stark langsung menyerbu ke depan. Segera setelah itu, raungan naga yang marah datang dari tubuh Stark. "Tebasan Naga Roar!"
Flame Wolf bahkan tidak menyadari bahwa Stark sudah muncul di belakangnya.
Bang! Pedang Stark langsung mengenai bagian bawah tubuh Flame Wolf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...