156-160

103 8 0
                                    

Bab 156

Raja Dewa tercengang. Dia tidak berharap Stark mengatakan ini.

"Pasti ada syaratnya, tapi itu tergantung apakah kamu bisa menerimanya atau tidak!"

Setelah mengatakan ini, tubuh Raja Dewa meledak dengan aura yang mengejutkan.

Stark, yang berdiri di tengah, merasakan ini secara langsung.

Dia tidak merasa sangat tidak nyaman. Sebaliknya, dia bahkan duduk di tanah dan menatap Raja Dewa.

Orang tua itu melayang di udara dan melakukan tindakannya. Setelah beberapa menit, Raja Dewa berhenti memancarkan auranya.

Alasan utamanya adalah dia hanya wasiat yang tertinggal.

Dia tidak bisa menampilkannya terlalu lama. Dia menunduk dan mencari Stark.

Setelah berputar-putar, dia memperhatikan bahwa Stark sedang tidur di atas batu!

Melihat Stark di depannya, sebuah pikiran serakah tiba-tiba muncul di benaknya

Itu untuk mengebor ke dalam pikirannya dan menghapus kesadarannya.

Kemudian dia akan mengambil alih tubuh ini.

Melihat Stark berbaring di atas batu, dia tidak lagi ragu-ragu.

Matanya dipenuhi dengan keserakahan saat dia terbang menuju Stark.

Selama waktu ini, Stark tidak merasakan tekanan aura berhenti.

Sebagai gantinya, sebuah pikiran yang tersisa terbang ke arahnya!

Melihat Stark berbaring di atas batu, keserakahan di matanya menjadi lebih serius.

Mendengar suara itu, Stark bangkit dan menoleh, hanya untuk melihat seorang lelaki tua terbang ke arahnya!

Dia ingin bangun dan melompat dari batu, tetapi sudah terlambat.

Raja Dewa sudah memasuki pikirannya.

Saat dia masuk, dia mendengar sebuah kalimat.

"Penyusup tidak dikenal, akan segera membunuh!"

Target terkunci!

Raja Dewa ingin melarikan diri tetapi menemukan bahwa ke mana pun dia pergi, itu disegel.

Itu seperti menyegel kecoa dalam kotak kecil, tidak bisa melarikan diri.

Raja Dewa ingin menggunakan sedikit kekuatan suci yang tersisa untuk membuat lubang sehingga dia bisa melarikan diri.

Saat dia mengumpulkan kekuatan, seseorang muncul.

Justru kesadaran Stark di benaknya.

Melihat kesadaran ini, dia berubah pikiran dan menggunakan keuntungannya sebagai dewa.

Dia berbalik dan terbang menuju tubuh kesadaran Stark, ingin menggantinya dalam pikirannya!

Melihat Raja Dewa terbang ke arahnya, Stark tidak panik sama sekali.

Karena sistem sudah menguncinya.

Selama dia berani melakukan gerakan sekecil apa pun untuk menyerang, dia akan langsung dibunuh oleh sistem dan menghilang dari pikirannya.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang