181-185

53 2 0
                                    

Bab 181

Dia berjalan ke Stark dan bertanya, "Apakah kamu tubuh energi biru kilat itu?"

Orang tua itu langsung ke pokok permasalahan dan menyuarakan pertanyaannya.

Stark juga malu dan menolak untuk menanggapi. Dia berkata setelah beberapa saat, "Ya, tubuh energi biru itu adalah aku barusan."

Tepat ketika lelaki tua itu ingin menanyakan sesuatu yang lain, tanah tiba-tiba mulai bergetar hebat.

Untuk sesaat, tanah bergetar dan gunung-gunung berguncang. Beberapa binatang buas yang tersembunyi di hutan juga habis.

Semua orang menatap binatang buas yang berlari keluar dari hutan mati di depan mereka satu demi satu.

Mereka tidak bisa membunuh mereka karena ada hal yang lebih besar menunggu mereka!

Saat mereka bersiap untuk bertarung, sebuah kaki besar tiba-tiba terbentang dari hutan.

Pada saat yang sama, kaki lain terentang dari samping dan menginjak orang-orang di depan mereka.

"Ah! Lepaskan saya!"

Sebelum Stark dan yang lainnya bisa bereaksi, sebuah tangan meraih sosok biru dan menyeretnya kembali ke hutan.

Melihat orang-orang yang dibawa pergi, semua orang merasakan gelombang kemarahan di hati mereka.

Namun, mereka tidak memiliki cara untuk berurusan dengan dua iblis energi. Mereka harus meminta bala bantuan!

Namun, itu akan memakan waktu hampir satu jam untuk bala bantuan tiba. Lagi pula, tempat ini membentang hampir seratus kilometer!

Itu juga akan memakan waktu 15 menit untuk tubuh energi seperti kilat tiba.

Dengan kata lain, dia telah menderita kerugian besar kali ini!

Melihat iblis energi yang mendekat, semangat kompetitif muncul di hati Stark.

Astaga!

Dia memanggil Pedang Zeus dan menebas salah satu iblis energi!

Aura pedang tebal menebas tubuh seperti batu.

Ledakan!

Aura pedang menghantam tubuh iblis energi.

Itu menyebabkan ledakan, mengenai tubuh iblis energi.

Itu seperti melemparkan batu kecil ke dalam air, menyebabkan percikan!

Tapi ini membuat iblis energi sangat marah. Bagaimanapun, mereka adalah eksistensi yang menggunakan tubuh energi sebagai makanan!

Stark seperti serangga kecil yang terus-menerus mengganggu tubuhnya.

Iblis energi menggunakan telapak tangannya yang seperti bukit untuk menyerang Stark.

Namun, Stark sama sekali tidak panik.

Dia terbang kembali, dan posisi itu adalah tempat iblis energi lainnya berada.

Bang!

Telapak tangan itu mengenai iblis energi yang berjalan ke depan!

Itu segera dikirim terbang menuju telapak tangan lain yang datang ke arah Stark!

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang