126-130

177 15 1
                                    

Bab 126

Huff! Huff!

Angin menderu kencang, dan bumi bergetar!

Stark, yang kekuatan serangannya berlipat ganda, mengenakan baju besi hitam, dan tubuhnya sekali lagi mencapai panjang 40 kaki yang dilebih-lebihkan.

Pada saat ini, bahkan sebuah vila besar tidak dapat menampung tubuhnya. Pukulannya yang biasa seperti palu berat yang menyerang! Tekanan angin yang tak berujung membuat sulit bagi orang untuk bernapas. Gadis salju yang merapal mantra menggunakan kekuatan terkuat mereka untuk mencoba memblokir serangan ini. Namun, serangan Stark di bawah Eternal Night Demon Barrier tidak mudah untuk diblokir. Bang!

Dengan pukulan, Stark mengirim mereka terbang. Kemudian, dia berteriak dan jatuh ke tanah, meninggalkan dua jurang yang dalam di jalan beton bertulang.

Dia hanya berhenti setelah menghancurkan beberapa vila.

Vampir juga memuntahkan seteguk darah dan dicambuk ratusan meter oleh Luciana.

"Bagaimana ini mungkin!"

Anheuser bersembunyi di samping dan menyaksikan dua rekannya yang kuat dihancurkan. Matanya terbuka lebar.

Bagaimanapun, itu adalah dua teman kelas B!

Hanya satu dari mereka yang membuatnya mengorbankan lebih dari 10.000 orang.

Dan mereka berdua mengizinkannya membunuh lebih dari 30.000 orang. Mereka diasingkan oleh Transenden Rhode Island, itulah sebabnya mereka datang ke Manhattan untuk mendirikan Geng Beruang Setan. Tapi dia tidak menyangka bahwa kedua temannya, yang sebanding dengan para ahli peringkat, benar-benar dikirim terbang dengan satu serangan. Mungkinkah orang-orang di sini sangat kuat? Keadaan pikiran Anheuser benar-benar meledak saat ini. Gadis Salju, Vampir, cepat! Lindungi aku dan keluarkan aku dari sini! Anheuser merasakan bahwa kedua temannya belum menghilang, jadi dia buru-buru berteriak.

Sahabat berbeda dari orang biasa. Alasan mengapa mereka tidak mati di bawah kekuasaan Stark adalah karena mereka sangat kuat.

Namun, karena kekuatannya yang terbatas, dia tidak bisa melepaskan kekuatan penuh dari rekan-rekannya. Anheuser tahu bahwa jika dia terus bertarung, dia hanya akan mencari kematian. Oleh karena itu, dia dengan cepat mendapatkan hewan peliharaannya untuk membawanya pergi dari tempat ini. Lagi pula, jika hewan peliharaannya tidak bisa melakukan apa pun pada Stark, dia juga tidak bisa berbuat apa-apa. "Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri?" Saat vampir dan gadis-gadis Salju hendak membawa Anheuser pergi dari tempat ini Suara Stark terdengar seperti bel yang keras. "Tebasan Naga Roar!"

Raungan naga terdengar saat Stark mengacungkan Pedang Dewa dan menebasnya!

Ledakan!

Di bawah baju besi hitam, ketika Stark menggunakan gerakan ini, itu hanyalah kekuatan penghancur.

Saat pedang itu hancur, getarannya membumbung ke langit.

Vampir dan Gadis Salju langsung berubah menjadi dua sinar cahaya dan menghilang ke udara.

Tanpa tiga hewan peliharaan untuk memblokir kerusakan, Anheuser mengeluarkan jeritan yang membekukan darah dan langsung diledakkan ke dalam genangan darah.

Peralatan dan barang-barang jatuh ke tanah.

Kamu benar-benar memaksaku untuk menggunakan Eternal Night Demonic Barrier. Kematianmu tidak sia-sia!

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang