86-90

298 26 1
                                    

Bab 86

Saat dipeluk Stark, Delia linglung.

Dia tidak tahu mengapa Stark menyelamatkannya.

Tapi dia juga tahu kalau bukan karena Stark, dia pasti sudah jatuh ke tangan Clyde sekarang.

Hanya memikirkan bagaimana dia akan disiksa jika dia jatuh ke tangan Clyde membuatnya takut.

Dia tidak punya jalan keluar sekarang.

Karena itu, dia bersedia tunduk!

"Aku akan mendengarkanmu," kata Delia tegas.

Stark langsung tertawa.

"Baik!"

Sambil tertawa, Stark langsung meletakkan Delia di tanah. Kemudian, dia mengangkat Pedang Dewa dan bergegas menuju Clyde.

Suara mendesing!

Pada saat yang sama ketika suara dari sisi lain terdengar, pupil Clyde mengerut. Kecepatan lawannya sebenarnya sangat cepat! Dia bahkan tidak bisa melihatnya sebagai Transenden level 35!

Dengan sekejap, Stark sudah mendekatinya.

Stark menebas dengan pedangnya!

Hmph!

Mata Clyde berkilat-kilat dengan kekejaman. Keuntungan memiliki level tinggi juga terungkap pada saat ini. Meskipun berbagai peralatannya jauh lebih rendah daripada Stark, dia mengandalkan levelnya untuk melihat rute serangan Stark.

Dia tidak punya waktu untuk mengangkat pedang besarnya untuk membela diri. Dia langsung mengangkat bawahan di sampingnya untuk memblokir di depannya.

Memotong!

Bawahan ini ditebas oleh pedang Stark.

Mengambil keuntungan dari waktu sementara darah berceceran, Clyde sudah mundur tujuh hingga delapan meter dalam sekejap.

Pada saat itu, niat membunuh dan kegembiraan di matanya semakin kuat.

Bahkan ketika dia melihat penampilan dominan Stark saat ini, dia tidak panik.

Karena dia masih memiliki kartu truf lainnya.

Kemarahan Ekstrim Merah! Peningkatan kekuatan empat kali lipat!

Clyde mengertakkan gigi dan meludahkan tiga kata ini.

Aura merah di tubuh Clyde langsung berlipat ganda. Pada saat yang sama, otot-ototnya menjadi lebih kuat, dan tubuhnya tumbuh beberapa kali lebih besar dari sebelumnya.

Dentang!

Pisau besar itu menabrak tanah, memecahkan sebagian besar lantai istana!

Melihat adegan ini, bahkan bawahan di sampingnya terkejut.

Sebenarnya, bawahan berdiri jauh dari Clyde bukan hanya karena dia telah menggunakan temannya untuk memblokir pedang untuknya dua kali, tetapi karena meskipun Clyde kejam, ketika dia membagikan rampasan perang setelah pertempuran, dia tidak pelit sama sekali.

Itu sebabnya mereka masih berani mengikuti Clyde!

Namun, situasinya berbeda sekarang.

Semua orang tahu bahwa Crimson Rage adalah keterampilan yang sangat menakutkan. Itu adalah keterampilan peringkat-C yang didapat Clyde ketika dia memimpin semua orang untuk memburu bos elit level 30!

Meskipun keterampilan peringkat-C sangat menakutkan dan dapat secara langsung meningkatkan kekuatan pengguna hingga empat kali lipat, efek sampingnya juga signifikan.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang