Bab 111
Kota Creen, di Serikat Serigala Api.
"Apakah berita yang kamu katakan itu benar?" Pemimpin serikat Flame Wolf bertanya dengan ekspresi serius.
"Betul sekali. Ini adalah berita yang dikirim Helena secara pribadi, jawab seorang pria.
Helena, meskipun wanita ini sedikit kuat, dia pasti tidak akan mengucapkan kata-kata kosong. Bunga iblis yang bahkan bisa membuat binatang raksasa menjadi gila sepertinya adalah harta yang langka!
Pandangan serius melintas di mata Presiden Flame Wolf. Kemudian, itu digantikan oleh tampilan tegas.
Bawa semua saudara kita bersamamu! Karena itu adalah harta karun, kita harus merebutnya sebelum para monster!
Pada saat yang sama, di sisi Battle Emperor Guild.
"Apakah berita itu benar?" Presiden Persekutuan Kaisar Pertempuran bertanya dengan cemberut.
Ini benar-benar dapat diandalkan. Mereka telah melihat dengan mata kepala sendiri monster yang ditarik menjauh. Mereka semua telah mempertaruhkan hidup mereka untuk merebut buah merah itu.
Jika bukan karena tanaman mutan yang menghalangi mereka dengan gila-gilaan, buah itu pasti sudah direnggut.
Anggota serikat yang berdiri di samping Kaisar Pertempuran menundukkan kepala mereka saat mereka berbicara.
Ini sebenarnya sangat memikat. Mungkinkah buah itu semacam harta yang tiada taranya?
Pemimpin Battle Emperor Guild mengerutkan kening.
Pemimpin serikat, peluang sering datang dengan bahaya. Apakah menurutmu kita harus saran seorang anggota
Ya, tentu saja, kita harus! Selain itu, kita harus merebut buah itu dengan cara apa pun yang mungkin!
Panggil semua saudara guild kita dan bawa bensin. Karena tanaman yang bermutasi itu sangat gila, ayo kita bakar!
Pemimpin Persekutuan Kaisar Pertempuran mengungkapkan senyum dingin saat dia berbicara.
Pada saat ini, di sisi Stark.
Binatang-binatang itu akhirnya mulai bubar.
Stark telah membunuh monster tingkat pemimpin dari tangan tanaman yang bermutasi.
Yang satu lagi langsung ditelan oleh pohon belalang tua itu.
Tanaman ini juga memiliki beberapa keterampilan penegasan dasar. Beberapa monster spesial akan dimakan oleh mereka.
Adapun yang lain, mereka semua hancur berkeping-keping.
Tepat ketika binatang buas ini akan mati, di area luar Hutan Lorraine, sekelompok tokoh penindas terus menyerbu masuk.
Tidak lama kemudian, kelompok pendatang baru ini muncul di depan area tanaman yang bermutasi.
Bau darah yang sangat kuat. Apakah ini area tanaman yang bermutasi itu?
Ada begitu banyak mayat binatang buas di tanah. Aku bahkan tidak perlu memikirkannya!
Astaga, tanaman ini menjadi gila. Apakah mereka benar-benar kuat?! Mereka membunuh semua binatang buas ?!
Kerumunan tiba-tiba menjadi berisik.
Stark bersembunyi di balik pohon lagi.
Dengan kekuatan pihak lain, selama dia tidak mengambil inisiatif untuk menyerang, kelompok manusia Transenden tidak akan bisa menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...