Bab 186
Dia meraih gagang Pedang Zeus, tetapi sebelum dia bisa meraihnya, pedang itu terbang ke kejauhan.
Melihat Pedang Zeus, Jack seperti anak kecil yang kehilangan mainan favoritnya.
Dia berdiri terpaku di tanah seolah-olah kakinya telah dipalu. Tidak peduli seberapa keras keempat pria itu mencoba menariknya, itu sia-sia. Saat mereka hendak membawa Jack pergi Dia tiba-tiba mengangkat kakinya dan berjalan ke depan. Ketika dia melihat pedang ilahi di belakangnya, matanya dipenuhi dengan keengganan. Saat itu, Pedang Zeus, yang telah jauh, benar-benar berbalik! Jack sangat gembira. Tepat saat dia hendak mengulurkan tangan untuk meraih gagangnya lagi
Seolah-olah seseorang telah menggosok minyak di atasnya. Itu sangat licin. Jack akan menebas semak-semak...
Tapi pedang itu benar-benar terlempar oleh kekuatannya! Jack buru-buru mengejarnya. Dia tidak peduli apakah itu semak atau bukan. Dia melompat dan mengejar ke arah di mana pedang itu terbang. Tetapi setiap kali dia memegang gagang Pedang Zeus, ketika dia mengerahkan kekuatan, itu akan menjadi sangat licin, seolah-olah dia telah memuntahkan minyak! Dia mengejar Pedang Zeus. Ketika dia melihat Pedang Zeus berhenti, dia mencoba mengambilnya. Tapi dia tidak memperhatikan Stark yang berdiri di sampingnya. Dia melihat pedang di udara dengan mata terbakar dan mengulurkan tangan untuk meraih gagangnya.
Bang!
Stark mengulurkan tangan untuk melepaskan tangan Jack yang meraih pedang suci.
Orang yang mengulurkan tangan merasa sedikit akrab dengan Stark. Namun, dia tidak bisa mengingat siapa dia untuk sesaat. Dia memiliki penutup mata emas, wajah hitam abu-abu, dan tato kait besi hitam di lengannya. Pada saat ini, pria dengan penutup mata tiba-tiba menyerang Stark. Pada saat yang sama, tangannya menyentuh bilah pedang dengan keserakahan di matanya. Stark akhirnya ingat dari mana dia berasal. Pria di depannya bernama Jack. Dia menjelajah dengan pria kuat bernama Rick. Namun pada akhirnya, Rick memberikan harta itu kepada tentara di belakang punggung Jack.
Begitu saja, kedua bersaudara itu dipisahkan oleh ekspedisi ini.
Rick menjalani kehidupan yang kaya sementara Jack diburu oleh tentara.
Melihat Jack di depannya, tidak ada belas kasihan di hatinya.
Membakar, membunuh, merampok, dan segala macam perbuatan jahat, dan sekarang dia kebetulan bertemu dengannya.
Itu hanya membuktikan bahwa surga ingin dia menghukum kejahatan!
Stark juga sedikit bersemangat.
Beberapa saat yang lalu, sistem telah mengeluarkan misi.
[Hilangkan Jack yang mengingini Pedang Zeus]
[Hadiah: Cetak Biru Perabot Villa * 5, bahan lantai * 10, papan kayu * 10, makanan hewan ajaib * 1]
Melihat hadiah kaya di depannya, Stark menatap Jack dengan kaget.
Dia benar-benar tidak menyangka bahwa Jack benar-benar bisa mendapatkan sistem untuk memberinya hadiah yang begitu melimpah!
Melihat Jack seperti melihat harta karun.
Tepat ketika Stark akan bergerak, sistem tiba-tiba mengubah misi.
[Ding! Kaki tangan Jack telah terdeteksi di dekatnya. Misi telah berubah!]
[Ubah Misi: Bunuh geng Jack dan ambil item milik tuan rumah. Kemajuan saat ini 0/5.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...