6-10

1.4K 102 15
                                    

Bab 6

Setelah berurusan dengan zombie yang datang mencari kematian, Stark menginstruksikan Luciana untuk melahap mayat zombie.

Dia mendongak dan melihat bahwa di seberang jalan, ada toko serba ada tidak jauh dari rumahnya.

Berbicara secara logis, saat ini, dia dapat memilih untuk membiarkan Luciana melindunginya sepanjang waktu, lalu dengan cepat meninggalkan rumah, pergi ke toko serba ada untuk mendapatkan persediaan, dan kembali sesegera mungkin.

Tetapi setelah memikirkannya, dia tidak memilih untuk melakukannya.

Ada dua alasan utama mengapa dia tidak pergi ke toko serba ada.

Yang pertama adalah jika dia ingin keluar, dia harus menghabiskan banyak usaha untuk mengeluarkan beberapa papan kayu dari pintu untuk membuka celah.

Baru setelah itu dia bisa keluar.

Jika itu masalahnya...

Dia harus menghabiskan waktu memperbaiki papan ketika dia kembali.

Ini adalah tugas yang sangat memakan energi dan melelahkan.

Poin kedua lebih penting.

Era Kiamat telah tiba, dan dia hanya memiliki sedikit pemahaman tentangnya.

Menurut sistem, era Kiamat akan terus berkembang, dan akan ada lebih banyak monster yang akan menjadi semakin menakutkan.

Selain itu, dia masih memiliki cadangan makanan di rumah, jadi Stark tidak mau keluar sama sekali. Dia akan mengambil risiko untuk apa-apa.

Jadi, Stark memilih diam di rumah.

Saat menjaga dari zombie, dia memeriksa untuk melihat apakah semua peralatan di rumah itu benar-benar rusak.

Jika dia bisa menghubungi otoritas New York dan dunia luar, dia secara alami akan bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang era apokaliptik.

Begitu saja, dari jam 6 pagi sampai jam 8 pagi, Stark akhirnya mengkonfirmasi sesuatu di radio.

Menurut laporan terbaru dari otoritas New York, kiamat terjadi di seluruh dunia.

Baik di barat dan timur, ada krisis zombie.

Dan itu bukanlah hal yang paling penting.

Pihak berwenang New York telah secara terbuka menyatakan dalam siaran terbaru mereka bahwa sekarang adalah akhir dunia. Masyarakat Amerika asli berada dalam kekacauan total.

Di dunia berikutnya, seperti di zaman primitif, akan ada semua jenis kekuatan.

Akan ada geng, kelompok bandit, tentara dengan kekuatan teknologi tinggi, dan sebagainya.

Di Dunia Baru, semua tatanan lama akan rusak.

Setiap orang akan bertarung melawan jenis mereka sendiri untuk mendapatkan sedikit air dan makanan.

Bahkan orang yang biasanya lembut mungkin datang untuk merampok dan bahkan memakan mayat dari jenisnya sendiri ketika mereka sedang marah karena kelaparan.

Pendeknya, di era apokaliptik ini, memulung, membunuh, merampok, bahkan memperkosa sudah menjadi hal yang lumrah.

Orang-orang hanya akan peduli pada diri mereka sendiri dan mengabaikan kehidupan orang lain.

Di dunia masa depan, semua orang hanya bisa berharap yang terbaik.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang