61-65

523 32 2
                                    

Bab 61

Pemberitahuan sistem terdengar di benaknya.

Itu membuat jantung Stark berdetak kencang.

Dia merasakan kekuatan di tubuhnya.

Kemudian, pemberitahuan muncul di halaman sistem.

[Kekuatan Undead Tingkat 1:

Efek Mayat Hidup: gunakan aura mayat hidup untuk membekukan tubuh dan bahkan jiwa musuh! Saat level musuh meningkat, efeknya akan melemah.

Tuan rumah sekarang dapat membekukan makhluk apa pun di bawah level 15!

Keterangan: saat kekuatan undead tuan rumah meningkat, kekuatan undead juga akan meningkat]

Setelah membaca penjelasan sistem, Stark mengulurkan tangannya.

Aura spiritual biru dilepaskan, membawa udara dingin. Di mana pun disentuh, lapisan es segera terbentuk.

Ini adalah kekuatan undead.

Selain itu, Stark juga bisa merasakan bahwa aura dingin yang dibawa oleh kekuatan undead berbeda dari sihir es para penyihir biasa.

Aura dingin hanya sekunder.

Hal yang benar-benar menakutkan adalah kekuatan undead.

Dari informasi yang dikirim oleh Astark, dia memiliki beberapa pemahaman.

Kekuatan undead adalah aura yang dikumpulkan dari ribuan jiwa yang mati. Oleh karena itu, ia mampu mencapai efek mampu membekukan jiwa musuh!

Setelah merangkum kekuatan undead yang baru saja dia dapatkan

Stark juga bisa merasakannya.

Pada saat ini, tubuh roh Astark tidak menghilang. Sebaliknya, itu memasuki tubuhnya seolah-olah sedang tidur nyenyak.

Ini juga merupakan metode yang Astark tidak punya pilihan selain memilih untuk melindungi dirinya sendiri.

Mengenai ini

Stark tidak terlalu peduli.

Bahkan jika Astark adalah dewa iblis kuno, dari kelihatannya, mereka berdua berada di pihak yang sama.

Dengan demikian, pihak lain yang tidur di tubuhnya tidak akan menimbulkan ancaman baginya.

Bahkan, di masa depan, ketika dia menemukan pertanyaan yang berkaitan dengan ras iblis kuno, dia bahkan bisa membangunkannya untuk menjawabnya.

Saat dia tidur di tubuhnya, tidak ada kelainan lain.

"Luciana, kamu bisa kembali," kata Stark langsung kepada Luciana.

"Ya tuan."

Luciana memegangi dadanya dan menghilang.

Stark tidak punya alasan untuk tinggal di istana lagi.

Dia beristirahat sebentar, menyingkirkan cakram malam abadi, dan berjalan keluar dari istana.

Sudah hampir malam di luar.

Di pintu masuk taman hiburan, John dan yang lainnya telah pergi, hanya menyisakan mobil yang dikendarainya.

Segera, Stark mengendarai mobil kembali ke vila.

Pada saat ini, zombie di jalan pada dasarnya semua dibunuh oleh Transenden.

Karena itu, di sepanjang jalan, Stark tidak menemukan situasi di mana lebih dari selusin zombie menghalangi jalannya.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang