Bab 141
Sisik pada Queen of Blades juga telah tergores oleh cakar singa bersayap perak, dan tubuhnya ditutupi dengan luka pedang mengerikan milik Gail!
Queen of Blades dengan dingin berkata, "Gail, apakah kamu benar-benar akan menghentikanku untuk membunuh anak itu?"
Gail berkata dengan nada dingin, "Hari ini, aku datang mencarimu dengan tekad untuk mati!"
Setelah mengatakan itu, api biru mulai muncul dari tubuhnya.
Dia berkata kepada raja singa bersayap perak, Kawan, aku akan mempertaruhkan nyawaku selanjutnya. Apa kau masih mau ikut denganku?
Mengaum!
Apa yang ditanggapinya adalah raungan marah.
"Haha, sobat lama, ayo pergi!"
Pada saat ini, Gail dan singa bersayap peraknya bergabung menjadi satu.
Namun, kali ini, Gail mempertaruhkan nyawanya untuk perpaduan ini.
Ketika Ratu Pedang melihat bahwa dia dan singa bersayap perak sekali lagi bergabung menjadi satu, dia merobek lengannya, yang penuh luka, dan membuka mulutnya untuk makan. dia.
Segera, lampu merah berkembang, dan aura yang tidak dapat dijelaskan dilepaskan dari tubuhnya.
Dua suara yang menusuk udara terdengar di angkasa.
Suara mendesing! Suara mendesing!
Kemudian, dua sinar cahaya bertabrakan sekali lagi.
Ledakan!
Sebuah ledakan hebat tiba-tiba terdengar.
Ledakan!
Suara ini berlangsung untuk waktu yang tidak diketahui sebelum berhenti secara bertahap.
Itu menyebabkan pepohonan dan bebatuan di sekitarnya berubah menjadi fragmen.
Seluruh Hutan Wildlands terus bergetar.
Di langit, dua sinar cahaya tiba-tiba menghilang.
Kedua tubuh itu jatuh dari langit ke tanah kosong tidak jauh.
Stark kebetulan berada di dekatnya.
Ketika dia melihat keduanya jatuh dari langit, dia buru-buru bergegas ke tanah.
Stark pergi ke tempat pendaratan mereka.
Dia melihat bahwa kedua tubuh mereka ditutupi dengan banyak luka, dan baju besi di tubuh mereka benar-benar hancur.
Namun, dari dada bergelombang kedua orang itu, sepertinya mereka tidak mati.
Sepertinya aku hampir mati. Adik kecil, kamu harus pergi dengan cepat.
Katakan padanya bahwa aku sudah mati. Kita akan bertemu lagi di surga.
Gail sepertinya merasakan bahwa Stark tidak jauh, jadi dia terus berbicara.
Mendengar kata-kata Gail, Stark segera menjawab, "Bahkan jika aku mati, aku akan membawamu kembali!"
"Kalau tidak, siapa yang akan mendapatkan hadiahku?" Inilah yang ingin dikatakan Stark.
Kamu masih ingin pergi !? Pergi ke neraka!"
Queen of Blades terhuyung-huyung berdiri.
Dia mengarahkan jarinya ke Stark dan Gail.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...