Bab 11
Setelah makan daging sapi dan roti di toko selama 20 menit, Stark mengerang dengan nyaman.
Dia sudah 90% kenyang.
10% sisanya adalah untuk memastikan bahwa dia akan dapat dengan cepat memasuki kondisi pertempuran dan tidak terpengaruh oleh perasaan kenyang yang berlebihan.
Setelah itu, dia bersiap untuk pergi dan menuju tujuan akhirnya, area vila.
Namun, sebelum dia pergi, Stark melihat deretan roti, air, dan persediaan lainnya di rak-rak toko.
Dia tenggelam dalam pemikiran yang dalam.
Ini karena dia tahu pentingnya ruang sistem yang dia miliki. Terlebih lagi, meskipun dilengkapi dengan sistem, itu masih bisa diperkuat melalui kristal, meningkatkan kapasitasnya.
Ini adalah sesuatu yang Stark ingat.
Lagi pula, dalam kiamat, hal-hal yang dapat menyimpan sumber daya sangat kuat.
Pertama, mereka bisa menyembunyikan sumber daya untuk mencegah orang lain merebutnya. Meskipun dia tidak takut pada orang lain, jika ada terlalu banyak situasi seperti ini, dia juga takut akan masalah.
Karena itu, yang terbaik adalah bersembunyi sedikit untuk mencegah orang lain memiliki pikiran jahat tentang dia.
Meskipun dia bukan orang jahat, dia pasti juga bukan orang baik.
Jika orang lain berani merampok perbekalannya, dia pasti akan membuat mereka menyesal pernah memprovokasi iblis seperti dia.
Namun, poin pertama ini adalah yang kedua.
Apa yang benar-benar dihargai Stark tentang ruang sistem adalah poin kedua: kemampuan untuk memperluas dan menyimpan barang tanpa batas melalui penggunaan kristal.
Dengan cara ini, jika dia bisa menyimpan makanan, air minum, dan semua jenis bahan ke dalam ruang sistem, itu setara dengan memiliki bank sumber daya yang sangat besar!
Jika dia menyimpan sumber daya yang cukup, bahkan di dunia apokaliptik, dia bisa menjalani kehidupan dengan pakaian dan makanan tanpa khawatir.
Dia bahkan dapat menggunakan sumber daya ini untuk membeli sejumlah besar budak, wanita, dan sumber daya lainnya.
Dia percaya bahwa di dunia apokaliptik, tidak ada yang lebih menarik dari ini.
Singkatnya, ruang sistem tidak kecil.
Isi dulu!
Mata Stark menyala saat dia segera mulai menyimpan makanan di rak di dalam ruang sistem.
Dia mencari di toko dan menyimpan barang-barang yang lebih penting seperti daging kaleng, roti, dan air minum ke dalam ruang sistem sampai tidak muat lagi.
Hasil panennya adalah 12 kaleng daging sapi, 2 kaleng ikan kaleng, 6 karung roti, 6 dus susu, dan 6 botol air.
Stark berangkat lagi dan kembali ke jalanan.
Itu sudah sore. Masih ada sekitar 3 kilometer menuju area villa Lancaster.
Segera, itu adalah malam, dan kemudian malam akan mengikuti.
Itu adalah waktu ketika zombie adalah yang paling kejam di seluruh kota.
Tujuan Stark adalah pergi ke department store di depan Lancaster Estate pada malam hari.
Dengan jumlah orang di sana, pasti akan ada banyak zombie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Action"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...