Bab 81
[Misi: Phelps' Lost Inheritance
Mission Level: SSS
Mission Description: sebelum kematiannya, raja bayaran Phelps mengubur warisannya di peti harta karun. Di dalamnya ada sebagian dari divine power Phelps dan berbagai hadiah.
Hadiah: peti harta karun platinum
Keterangan: Peta harta karun peti harta karun platinum telah secara otomatis dikirim ke tuan rumah.]
..
Saat pemberitahuan misi melintas di depannya, sebuah peta harta karun kuno muncul di ransel Stark.
Ketika dia melihat satu-satunya pemberitahuan misi tersembunyi di seluruh dunia, Kegembiraan di mata Stark melonjak hingga ekstrem.
Bagaimanapun, itu adalah satu-satunya misi tersembunyi di seluruh dunia.
Hanya warisan Phelps yang tertulis di atasnya yang layak untuk level SSS ini! Bagaimanapun, itu adalah seseorang dari era yang sama dengan Astark! Warisan harus mengandung kekuatan ilahi juga. Astark, bukankah kamu mengatakan bahwa jika aku ingin mendapatkan warisanmu, aku harus menyerap sejumlah besar kekuatan undead? Stark bertanya pada Astark. Dia menanyakan ini karena dia memikirkan satu-satunya misi kelas SSS yang dia terima. Itu adalah Desahan Astark. Dia ingin dia membunuh 2.000 makhluk Transenden dan mendapatkan 2.000 jiwa. Dengan cara ini, dia bisa meningkatkan status [Undead] miliknya menjadi [Evil Spirit]!
Namun, pada saat itu, dia merasa bahwa jumlah 2.000 makhluk Transenden terlalu banyak. Itu jelas bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dalam beberapa hari. Karena itu, dia tidak memasukkannya ke dalam hati saat itu. Tapi sekarang, dengan munculnya misi tersembunyi ini, dia langsung punya ide lain. Astark, karena aku perlu menyerap sejumlah besar kekuatan undead untuk meningkatkan kemampuan undeadku, bisakah aku menggunakan divine power untuk menggantikan kekuatan undead? Stark langsung bertanya pada Astark, yang tersembunyi di tubuhnya. Seperti yang diharapkan, suara Astark segera terdengar. Jika itu adalah kekuatan suci, maka secara alami ratusan kali lebih kuat daripada membunuh makhluk Transenden tingkat rendah itu.
"Mengerti."
Suara Astark langsung membuat mata Stark berbinar gembira. Dia menjadi lebih percaya diri dalam menemukan warisan Phelps yang hilang.
Selanjutnya, ada poin lain.
Hadiah misi ini, selain divine power Phelps, juga merupakan peti harta karun platinum!
Jika dia bisa mendapatkan item B-grade darinya...
Maka dia pasti bisa menjadi lebih kuat!
Dia tidak membuang terlalu banyak waktu.
Stark membuka peta harta karun yang baru saja diberikan sistem kepadanya.
Rute yang ditunjukkan di peta harta karun hanya beberapa puluh kilometer jauhnya darinya. Itu juga di sebuah pulau kecil di danau.
Jarak seperti itu terasa jauh. Bahkan, jika dia punya mobil, dia hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam.
Seketika, setelah meninggalkan rumah kayu itu, Stark langsung masuk ke mobil asalnya dan mengemudikannya sampai ke tempat tujuannya.
Segera, satu jam berlalu.
Hamparan lautan muncul di ujung pandangannya.
Dia sudah dekat dengan pantai.
Stark segera merapalkan mantra pengintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal Permainan
Acción"Hari Kiamat telah tiba dalam semalam. Zombie berkeliaran di setiap sudut dan umat manusia telah mengalami kemunduran besar. Dihadapkan dengan zombie yang menakutkan ini, Stark berpikir bahwa hidupnya yang penuh dosa akan segera berakhir. Tiba-tiba...