201-205

37 2 0
                                    

Bab 201

Scorpion! Laporkan situasi jet tempur! Stark berkata dengan keras.

Sulih suara sistem Scorpion menjawab, Kekuatan jet tempur benar-benar hilang! Bahan bakar mesin bocor! Saat ini, kekuatan yang mempertahankan penerbangan disediakan oleh tenaga nuklir! Gudang senjata telah diserang, dan ada kemungkinan ledakan kapan saja!

Mendengar laporan Scorpion, alis Stark berkerut erat.

Masalah-masalah ini harus segera diselesaikan!

Namun, ada alien yang bermutasi di depan mereka, jadi jika mereka ingin menyelesaikan masalah pesawat mereka, mereka harus menghilangkan penghalang ini terlebih dahulu!

Tepat ketika mereka tidak bereaksi, alien yang bermutasi di depan mereka menelan empat alien yang tersisa ke dalam perutnya.

Mereka tidak bisa mempercayainya. Mereka berpikir bahwa mereka kuat, tetapi IQ mereka hampir rata-rata.

Sekarang mereka menyadari bahwa mereka telah salah paham. IQ mereka tidak hanya tinggi.

Itu sangat tinggi!

Inilah mengapa Stark tidak menghindari serangan telapak tangan sebelumnya.

Mereka sangat terkejut bahwa alien tumbuh lebih besar.

Sepengetahuan mereka, tidak ada monster yang bisa tumbuh sebesar itu.

Namun, Stark tahu bahwa ini adalah alien yang berevolusi penuh.

Itu sudah cukup untuk menyaingi bos yang kuat.

Melihat ratu alien yang semakin besar, Stark juga mencari tempat untuk mendarat.

Pada saat ini, Stark tiba-tiba melihat sebuah pulau tanpa pohon. dan yang dikelilingi oleh air laut

Setelah melihat pulau terpencil ini, dia langsung berkata, Scorpion! Mendarat di pulau kecil ini!

Roger! Kami akan segera mendarat!

Setelah mengatakan itu, semua orang merasakan pesawat bergetar lagi. Rasanya seperti akan hancur kapan saja!

Pada saat ini, Harry, yang berada di tim, tiba-tiba berkata, "Lihat monster itu!"

Melihat ratu alien yang terus tumbuh di depan mereka, semua orang merasa sedikit cemas. Lagi pula, itu bukan lokasi pulau kecil di bawahnya.

Lokasi pulau kecil itu berjarak sekitar tiga kilometer dari sana.

Namun, ratu alien yang tumbuh secara bertahap tampaknya menunggu mereka untuk mencapai tujuan mereka.

Itu seperti seorang pemburu yang menunggu mangsanya untuk mengambil umpan.

Semua orang memandang dengan cemas ke pesawat tempur di depan mereka.

Mereka khawatir pesawat tidak akan mencapai pulau.

Mereka juga khawatir Ratu akan meledakkan kokpit.

Ini akan menyebabkan pesawat jatuh dan meledak, membunuh semua orang di dalam pesawat.

Untungnya, kabin pesawat cukup kuat sehingga tidak pecah.

Namun dari luar, tampak ada tonjolan di kepala pesawat.

Itu terlihat sangat lucu, tetapi orang-orang di kabin sangat terkejut.

Hari Kiamat : Saya Memperoleh Hewan Peliharaan Malaikat Jatuh Di Awal PermainanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang