Prolog.

28.2K 2.1K 87
                                    

••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









•••π-π•••











Terlihat seorang Gadis berwajah rupawan tengah menyelusuri lorong SMA Leandron.

Gadis dengan pin osis di kerah bajunya dan sebuah benda pengenal Anggota osis di lengannya berjalan dengan wajah dingin yang sudah biasa di lihat.

Ia adalah Alzandero Gabriella Smitlendr. Putri satu-satunya keluarga besar Smitlendr yang sangat terkenal di seluruh dunia. Menjadi salah satu anggota keluarga yang sangat di segani membuatnya hanya sedikit memiliki seorang sahabat.

Namun meskipun begitu, Gadis dengan sapaan Gabriel itu begitu banyak di sukai orang. Selain karena jabatanya yang merupakan Ketua Osis SMA Leandron, ia memiliki sikap wibawa dan tanggung jawab yang besar... Tak ayal banyak sekali yang berusaha menjadi aalah satu anggota osis, mencoba berkerja sama dengan sosok yang di julukin Ice Prince and Queen Leandron.

Kenapa menjadi Ice Prince bukan Ice Princess... Karena rupa wajahnya yang rupawan layaknya seorang pria tampan namun cantik itulah yang membuat ia mendapat gelar tersebut.

Sedangkan Queen Leandron ia dapat karena prestasi yang begitu memukai dimiliknya, wajah Tampan dan Cantik, dapat. Bakat Academy dan non-Academy pun dapat. Perbisnisan? Jangan ditanya bahkan ia sudah menjadi pemilik sah salah satu perusahaan keluarga Smitlendr tanpa campur tangan keluarga. Kemampuan bela dirinya dalam berbagi macam bela diri tak diragukan. Anak konglamerat. Apa yang tidak di miliki oleh Gabriel? Ia hampir sempurna jika sikapnya yang dingin itu di singkirkan, maka banyak beribu pria yang akan berbondong-bondong mencoba memasuki pintu hatinya yang terbuat dari besi bertebalan sama dengan tebal dosanya...

Namun Gadis itu tak akan pernah mau dengan mudah membuka hatinya itu. Bagaimana ingin menerima cinta orang sedangkan ia tidak perna ingin mengenal akan Hal yang berbau CINTA!

Kegemerlapan hidup Gabriel tentu membuat beberapa orang iri denganya termasuk dengan salah satu sahabatnya yang ia anggap sebagai saudara sendiri... Nakeyra Lovelyna. Gadis yatim piatu yang begitu mudahnya berteman dengan Gabriel.

Ia begitu iri dengan Gabriel, bahkan karena di butakan oleh dengki dan iri hati ia berharap sahabatnya itu mati agar ia mampu mengantikan posisinya di keluarga Smitlerd.

Dan terjadi. Ia dengan liciknya menyabotase mobil yang dikendarai oleh Gabriel. Dan terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan duka. Gabriel di nyatakan meninggal dunia karena kehilangan banyak darah.

Lalu apakah rencana Keyra mengantikan Gabriel berhasil? Awalnya iya. Namun sepupu Gabriel yang baru kembali dari luar negeri membongakar semua kejahatan Keyra. Keyra pun diberikan hukuman yang setimpal yaitu... KEMATIAN!

GABRIEL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang