28. The Mafia?

1.8K 186 40
                                    

___________________________

H A P P Y   R E A D I N G.

Karya By RaraAthalva_

___________________________



















28. The Mafia?












Tap.

Tap.

Tap.

Suasana yang awalnya meriah seketika senyap kala empat orang Pria memasuki Hotel Car'De yang dimana menjadi tempat Acara dari Perusahaan Ternama Alaska. Mereka jelas mengenal siapa Ke Empat Pria tersebut.

Empat dari Enam Pemimpin besar Mafia SMET'ZOR. Mafia yang paling di takuti karena tersebar di seluruh dunia. Dimana Mafia itu sendiri ialah Pemimpin Dunia Bawah Berteman dengan Para Polisi  dan juga pengusaha di berbagai belahan dunia.

Stevanoa Brighton, Pria bersurai Hitam dengan sebuah Tato di sisi kanan lehernya sebagai tanda pengenalnya sebagai Pemimpin dari Gengster PHANTOM PREDATORS. Tato Tengkorak yang memakan setengah jantung berwarna merah ialah ciri Khasnya sebagai Pemimpin Gengster tersebut.

Di sisi Kanan Stevanoa ada Matteo Steward, Pria bersurai Merah dengan Msts Abunya ialah Pemimpian dari VORTEX VIPERS. Ia memiliki Tato di punggung tangannya, sebuah Tato Dua pisau berbentuk Huruf V.

Lalu di sisi Kiri berdiri Pria bersurai Pirang ialah Theodore Yeoman Edmund, Yang merupakan Pemimpin Gengster LETHAL LYCANS

Lalu Terakhir ialah Pria bersurai Coklat muda bernama Richardo Benjamin Lewis, Pemimpin dari Gengster NOVA NOMADS yang memiliki Warna Netra yang berbeda yaitu Biru dan Hijau.

Ke Empat Pemimpin dari 6 Pemimpian Besar Mafia SMET'ZOR yang keberadaannya cukup sulit di temukan dan sangat sulit untuk membuat Ke enamnya mau Hadir ke Acara Pengusaha siapapun itu jika bukan karena Keinginan Pemimpin SMET'ZOR sendiri.

Menghiraukan Banyaknya pasang mata mengikuti mereka. Ke empatnya memutuskan berjalan ke arah meja bundar Yang di sediakan di Hotel tersebut. Duduk diam sambil menatap kesekitar.

"Menurutmu, Queen disini?" 

Pertanyaan dari Pria bersurai Merah menarik Perhatian Ketiga lainnya. Richardo yang mengenakan Kacamata memperbaiki letak kacamatanya dan menatap kearah Pintu dimana mereka tadi masuk.

"Ya, dan itu Dia." Jawabnya membuat Tiga lainnya langsung menoleh yang ia lihat. Dan terlihatlah sepasang Pria dan Wanita rupawan yang membuat Ruangan itu seketika kembali Senyap tanpa suara.

Wanita atau mungkin Gadis cantik bagaikan seorang Dewi bersurai Pirang Terang dengan Warna Mata yang berbeda. Senyum ramah terlihat di wajah cantiknya membuat siapapun yang melihatnya akan Terpesona dan selalu terpesona.

Ke empat Pria itu pun ikut terpesona kepada Gadis tersebut. "Dia tidak pernah tidak menawan." Lirih Matteo sambil terus menatap Ke arah Gadis tersebut pergi dengan Pria bersurai Blonde di sampingnya.

"Itulah Queen. Sepertinya Queen juga akan mengunjungi Perlelangan." Ucap Theo kala melihat kedua Objek yg mereka lihat menuju arah sebuah Pintu.

Stev yang sedari tadi hanya menyimak pembicaraan mulai angkat bicara. "Baiklah, Ikuti." Yang langsung di turuti ke Tiga lainnya.

GABRIEL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang