______________________________~ H A P P Y R E A D I N G ~
Karya By RaraAthalva_
______________________________
•
•
•
••oOo••
30. Ada Hubungan Apa?
Gabriel kini sudah berada di Kediaman Utama keluarga Van'Loochiorend, setelah mengantar Daniel dan Austin ke Mansion Mawar Hitam miliknya. Kenapa hanya mereka?
Stev, Matteo serta Theo dan Richard memiliki masing-masing tugas yang diberikan oleh Gabriel kala masih di Bandung.
Dimana Richard, Gabriel minta mencari informasi tersembunyi seseorang yang berkaitan dengan beberapa Karakter Novel yang kini ia tempati. Karena Gabriel merasa dengan keberadaannya serta berbedanya beberapa Adegan Serta tambahnya Dialog pasti menimbulkan Efek Kupu-kupu yang jelas tak bisa ditebak akhirnya.
Gabriel sebenarnya bisa saja menggunakan kekuatannya untuk melihat segala hal yang tak tercantum di Novel. Namun tidak semudah itu, karena ia mesti melihat sosok yang masalalunya ingin ia lihat yang bahkan tidak tertulis di Novel. Dan bukan hanya itu alasan Gabriel menolak cara mudah itu.
Bukankah kalian akan merasa kecewa jika ceritanya begitu mudah? Dimana Gabriel tau semuanya tanpa harus berusaha? Ayolah ada bukan hadiah yang memiliki sesuatu dibaliknya... Ibarat Seperti udang di balik batu.
Gabriel takut menggunakan semua kekuatan itu yang lalu ada yang di minta sebagai imbalan. Sebuah Gift tidak akan dengan mudah bisa dimiliki sebelum menukar sesuatu. Gabriel menanamkan pikiran itu di kepalanya. Selagi ia bisa melakukan dengan tanpa campur tangan kekuatannya, itu menjadi hal membanggakan tersendiri untuknya.
Kembali ke topik tugas yang ia berikan kepada Empat sekawan Pemimpin Gengster SMET'ZOR.
Jika Richard ia minta mencari informasi. Maka Stev ia minta menghandle kepemimpinannya di Markas Utama SMET'ZOR di Russia dimana terdapat beberapa 'orang-orang' yang mengaku Anggota SMET'ZOR dan membuat kekacauan yang jelas dibenci Gabriel.
Jujur, Gabriel sangat marah akan hal itu. Bagaimana orang-orang membuat kejahatan mengatasi namakan Geng miliknya? Hanya kematian balasan untuk orang-orang tersebut.
Sedangkan untuk Matteo, Ia memiliki tugas yang hampir sama dengan Stev. Dimana ia disuruh mengurus kekacauan 'orang-orang' di Italia.
Entah mengapa 'orang-orang' itu tidak memikirkan nyawa mereka kala menggunakan nama Gengster ternama yang bahkan di Hormati oleh para Yakuza Jepang yang dikatakan begitu kejam. Mungkin mereka merasa balasan menggunakan nama Gengsternya hanyalah hukuman biasa padalah... Ya, yah... Sebenarnya Gabriel tidak ingin mengambil nyawa.
Namun kalian tau kan, Nyawa harus di bayar nyawa. Mereka yang memulai Gabriel hanya mengakhirinya.
Kalo Theo, ia minta kembali ke Spanyol. Pria itu terlalu lama berkeliaran dan meninggalkan pekerjaanya kepada Asisten. Gabriel merasa kasihan dengan Tangan kanan Theo itu yang juga merangkap sebagai Asisten dalam urusan pekerjaan didunia Bisnis.
Gabriel belum melihat William Orcean Zero yang menjadi salah satu dari 7 Pemimpin Inti dari SMET'ZOR yang memegang Wilayah Jepang dan China dengan Kepemimpinan di Gengster SHADOW DRAGONS. Yang terkenal sebagai Gengster Bayangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL.
FantasyJudul : GABRIEL [Series Transmigrasi] Genre : Transmigrasi, Fiksiremaja, Fantasi, romance, adulf, komedy, misteri, Dll. ××× Alzandero Gabriella Smitlendr. Gadis cool yang menyandang pangkat ketua osisi SMA Lendron. Ia begitu di cintai oleh orang-o...