05. Cinta Untuk Diana.

16K 1.5K 77
                                    





••••××ו•••

Pengen mandiri, cari duit, nunggu misi sama Sugar Daddy >•<

AlexaellaV'L_

••••××ו•••












CINTA UNTUK DIANA.

Novel yang menceritakan seorang gadis tomboy yang membenci kata Cinta karena sebuah trauma di masa lalunya. Nadiana Lovelyn adalah nama gadis itu.

Ia merupakan Gadis Yatim piatu setelah kematian kedua orang tuanya akibat kecelakaan maut. Meninggalkan Diana dengan harta melimpah mereka.

Diana dipaksa menjadi dewasa sebelum waktunya agar semua harta orang tuanya tidak diambil alih oleh keluarganya yang tamak. Menjalankan perusahaan keluarganya sendiri. Ia terpaksa pindah ke jakarta.

Diana tidak suka bergantung dengan orang lain dan tak suka menyusahkan orang lain karena itu sangat sulit untuk dekat dengan Diana. Hingga tanpa sengaja Diana mendengar ucapan seorang Pemuda yang membuatnya kagum dan tertarik.

Ajastian Raefal Franklin. Pria dingin dan datar yang juga membenci cinta karena masa lalunya yang kelam. Membuatnya membenci cinta. Merasakan kesamaan dengan Raefal membuat Diana ingin dekat dengan Raefal.

Dan dari sanalah semuanya bermula. Diana mulai mengikuti kemanapun Raefal pergi dalam diam. Mencoba mendekati pemuda itu dengan dalih berteman.

Awalnya memang itu niatan Diana. Namun hatinya menginginkan lebih.

Raefal yang awalaya merasa risih dengan Diana yang selalu mengikutinya membiarkanya saja. Karena Raefal benci hal merepotkan sampai dimana ia merasa nyaman dengan keberadaan Diana di sekitarnya.

Raefal membuka diri kepada Diana. Mulai berteman dan selalu bersama sampai-sampai dikira sepasang kekasih.

Rachela Vionalen Angkanara. Tunangan Raefal yang mendengar itu sedikit tersinggung dan merasa tak suka.

Melihat Raefal yang menjadi dirinya sendiri saat bersama Diana dan menjadi dingin saat bersamanya membuat Rachel tak suka. Melihat kedekatan keduanya Rachel benci.

Rachel pun mulai membully Diana. Meskipun begitu, Rachel membully Diana tidak kejam-kejam amat. Selain memojokannya, Rachel hanya membentak Diana. Meminta gadis itu menjauhi tunanganya.

Diana yang mengetahui Bahwa Raefal dan Rachel bertunangan bukanya menjauh seperti peringatan Rachel. Diana malah merasa tertantang. "Bagaimana jika Raefal lebih memilih diriku di bandingkan Rachel?"

Dan setelah itu terjadilah hal yang tak terduga. Diana yang dikenal sebagai gadia Tomboy yang pemberani menangis sesengukan disaat dibentak Rachel. Mengatakan hal-hal bohong hingga Rachel dan para sahabatnya di cap jahat.

Raefal yang melihat itu jelas marah. Ia tidak ingin Tunanganya kasar kepada sesama Perempuan. Raefal tidak menyadari kejangalan di kejadian itu.

Ia mengira Diana menangis begitu karena Rachel membuly-nya dengan parah. Maka dari itu gadis tomboy pemberani itu tak tahan dan memilih menangis.

GABRIEL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang