•
•
•
•
•••••××ו•••
Gue suka warna putih. Tapi warna Hitam lebih eksotis...
AlexrielVanLoo_
••••××ו•••
Sebuah Mobil Lamborghini Revento Abu-Abu Hitam, terlihat membelah jalan di malam hari yang cukup dingin.
Saat mobil tersebut melewati lampu jalan akan terlihat seornag pemuda tampan dengan tatapan dinginya menatap jalanan yang cukup sepi padahal Malam ini merupakan Malam Minggu.
Seharusnya banyak para pemida-pemudi hilir mudik kesana kemari berdalih ingin Jalan-jalan malah mojok di pinggir jalan. Namun ini sama sekali tidak terlihat Batang Hidung mereka yang pesek itu (Canda Pesek)...
Pemuda tamvan atau mungkin pemudi tampan itu tak lain tak bukan adalah Gabriell Mc tercinta dan tertampan kita.
Ia kini tengah menuju Mansion Pribadi miliknya sendiri yang diberikan oleh sang Sistem, Maybe... Entahlah...
Letak Mansion itu cukup jauh dari Kediaman Van' Loochiörend dan dekat dengan Alexander Internasional High School. Sekolah yang merupakan salah satu Properti Keluarga Van' Loochiörend yang di atas namakan Gabriel dan Axel. Alex diambil dari nama depan Gabrieo. Dan Ander diambil dari nama depan Axel, AxelAnder.
Alexander International High School atau biasa di disingkat AIHS itu merupakan sekolah terpopuler di dunia. Sekolah yang di gabungkan dengan Junior School, Senior School dan University School. Dan dapat di tebak bagaimana luasnya sekolah itu. Namun masing-masing gedung diberikan batas wilayah.
Gedung masing-masing Sekolah itu jika dilihat dari atas akan terlihat membentuk segi tiga dengan pintu utama mengarah ke sisi masing-masing.
Jadi semisal Junior School pintu utamanya mengarah ke barat Daya maka Senior School Pintu Utamanya mengarah ke Tenggara. Sedangkan University School mengarah ke Utara. Mereka saling membelakangi. Namun meskipum begitu disaat hari Festival atau hari Sejarah2 lainya atau hari apalah itu. Mereka akan berkerja sama antara satu sama lain.
Okeh sudahi membahasa tentang sekolah. Kembali dengan Mc kita yang kini tengah menatap dengan intens Sebuah Mansio besar yang di pagari tembok bercat Hitam dengan Gerbang berwarna Silver terang. Jika diluarnya terlihat bersinar mungkin dalamnya pun sama.
Dan benar saja Mansion bercat Putih itu nampak indah dilihat. Rumah yang seakan memanggil mereka untuk masuk kedalamnya. Dan Kini Gabriel menatap dengan seksama Seorang Pria yang berjalan dengan cepat menuju gerbang. Seorang Pria Berusia 25 tahun yang merupakan Asisten yang dikirimkan oleh Ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIEL.
FantasyJudul : GABRIEL [Series Transmigrasi] Genre : Transmigrasi, Fiksiremaja, Fantasi, romance, adulf, komedy, misteri, Dll. ××× Alzandero Gabriella Smitlendr. Gadis cool yang menyandang pangkat ketua osisi SMA Lendron. Ia begitu di cintai oleh orang-o...