⚠️Typo Bertebaran⚠️Budayakan vote dan komen sesudah maupun sebelum membaca
Happy Reading 🧡🧡
Perilaku bella tersebut mengundang banyak pegawai melihat kejadian tersebut.
"Dih padahal dia yang gatal"
"Iya, cewek sok angkuh padahal dia seperti membicarakan dia sendiri"
"Mana tidak berperilaku baik kepada tamu"
Banyak sekali ucapan para pegawai yang menyindir bella. Karena banyak dari mereka tidak suka sama bella.
"Mbak"ucap sopan satpam tersebut
Ayunda merasa dipanggil segera sadar dan menengok ke satpam tersebut.
"Saya akan keluar sendiri, terima kasih tidak bersikap kasar kepada saya"ucap ayunda dengan senyum tipis
Ayunda segera membawa kotak makan yang ia taruh di resepsionis.
Dan sekarang wajah ayunda sedikit pucat dan keringat dingin terus keluar dari pelipisnya.
"Lain kali jangan seperti itu ke tamu yang lain, maaf atas perilaku dan perkataan saya jika ada yang kurang sopan"ucap ayunda dengan sedikit senyumnya dan pergi dari sana
Beberapa pegawai yang mendengar ucapan ayunda cukup kaget melihat perilaku ayunda karena bukannya marah tapi menegur dengan sopan ke bella.
"Selembut dan sesabar cewek itu dijahatin sama nenek lampir"
"Memang gila itu nenek lampir"
Ucap beberapa pegawai.
Ayunda segera beranjak dan menatap kosong lagi karena perilaku dan perkataan tersebut masih membekas.
Saat baru ingin beranjak dari tempat tersebut, Ayunda di peluk seseorang yang tak lain adalah William.
(Ilustrasi posisi Ayunda dan William)
Kejadian ini william ketahui karena ada salah satu pegawainya yang menelepon dan mengabarinya bahwa ada keributan di sekitar resepsionis lantai bawah dan dengan segera william mengecek cctv.
Saat mengetahui siapa tamu yang datang dengan segera william keluar ruangan dengan wajah sangat dingin.
Saat keluar ruangan tidak sengaja berpapasan dengan sekretarisnya dan akhirnya sekretarisnya mengikuti dari belakang sesuai perintah william.
Saat berada di dekat resepsionis lantai bawah, sekretarisnya mengetahui mengapa bos nya bisa semarah ini.
Semua para pegawai yang berada disitu cukup kaget karena mereka semua baru pertama kali melihat bosnya sedekat ini dengan perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle
RomansaBagaimana jika dua insan dijodohkan oleh kedua orang tuanya sedangkan kedua insan itu tidak memiliki perasaan satu sama lain karena sama sama memiliki masa lalu percintaan yang kelam ?