Setelah kejadian tadi, kini mereka bersama-sama mengerjakan tugas Bahasa Indonesia milik Lucas.
"Nah ini yang nomor 4, sebutkan contoh kata-kata mutiara" ujar Dendi
"Dasar anak anjing lo!"
"Heh!!"
Mereka semua sontak melihat ke arah Lucas yang kelihatan bingung. Lucas menatap ke arah belakangnya dan tidak menemukan siapa-siapa.
"Kalian lagi ngelihatin gue?" tanyanya dengan tatapan polosnya.
Mereka mengangguk mendengar perkataan Lucas.
"Lo ngomong apa tadi Cas?" tanya Dendi menatap tajam Lucas.
"Dasar anak anjing lo! Emang kenapa bang?"
"Lo lagi ngatain siapa goblok? Kaget gua dengarnya, baru kali ini gue dengar lo ngomong beginian" ujar Rional menggeleng-gelengkan kepalanya.
Lucas menyergit dahinya bingung. "Gak ngatain siapa-siapa kok, gue cuma ngejawab tugas gue doang" ucap Lucas.
"Katanya di suruh sebutkan contoh kata-kata mutiara. Nah kata si mutiara 'Dasar anak anjing lo'. Gue benarkan?" lanjut Lucas membuat mereka menggarukkan kepalanya yang tak gatal.
"Para bro-bro gue sekalian, sepertinya kita harus membedah otaknya si Lucas" ujar Dendi di angguki yang lain kecuali Gio dan Farel tentunya.
Lucas menggelengkan kepalanya histeris. Ia bangkit berdiri dan ingin kabur, namun yang lain menahannya.
"Saatnya menjadi dokter gadungan, teriak Adit tamfan agar kita membedah otaknya si Lucas"
"ADIT TAMFAN (TAMPILAN KEREN JIKA MEMAKAI KAIN KAFAN)!" teriak mereka lalu berteriak tidak jelas memenuhi markas Virgo.
Mata Lucas berkaca-kaca, ia menatap Gio dan Farel yang masih waras untuk meminta bantuan, namun mereka diam saja seolah tidak peduli dengan Lucas.
"Gue aduin mama gue lo ya semua" teriak Lucas.
"Apa-apa? Gak dengar ni" ledek Dendi lalu tertawa meniru tawaan iblis.
"Jika anda menangis, maka saya akan ubah jenis kelamin kamu menjadi wanita" ujar Adit malah membuat Lucas semakin ingin menangis.
"Jangan, entar Elsa putusin gue" cicitnya lalu kemudian menangis.
Mereka bukannya iba, namun malah tertawa. Rional kini berdiri di hadapan Lucas lalu menggoyang-goyangkan badannya mengejek Lucas.
"Nangis aja lo, gak ada yang bantuin lo. Mama lo juga gak ada wlee" ledeknya sambil menjulurkan lidah.
Brakk
Mereka semua terkejut dan langsung menatap ke arah pintu. "Pendeta, ceramahi mereka!" teriak mama Lucas menatap tajam mereka semua.
Mereka tidak bisa berkutik dan berkeringat dingin. Ingin melawan namun ini mamanya Lucas, seorang wanita pengusaha kaya raya yang menikah dengan seorang tentara. Bisa-bisa mereka akan di hajar habis-habisan oleh papa Lucas berserta teman-temannya jika melawan kepada mamanya Lucas.
Jika tidak seorang pengusahan kaya raya juga mereka tidak ingin melawan, karena melawan kepada orang yang lebih tua itu berdosa.
Lucas berhenti menangis dan menatap mereka semua dengan senyum mengejek. "Noh, mama gue datang, diam semua lo kan"
Di dalam hati mereka, mengumpati Lucas habis-habisan dan akan membalas Lucas jika mamanya sudah pergi.
'Awas aja lo ya Cas', seperti ini lah kira-kira batin mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Aura
Fantasy[NAMA JUDUL DI GANTI] Jiwa Aira masuk ke dalam sebuah novel dan menjadi temannya si antagonis yang karakternya hanya muncul 4x di dalam sebuah novel, namanya adalah Aura Catherrina. ***** Ranked: #1-Aura #1-Thewattyawards2021 #1-Bullying #1-Wattpad ...