-26

281 34 2
                                    

Pagi yang cerah  di hari libur, Jaemin mendapatkan tugas mengurus taman depan dan belakang. Taman belakang sudah selesai, saat ini sedang mengerjakan taman depan, dari mencabut daun dan bunga yang layu, dilanjutkan mencabut rumput dan terakhir menyiram tanaman.

Ini sudah menjadi kebiasaan Jaemin dihari libur, taman adalah tanggung jawab Jaemin, dan rumah adalah Jinyoung.

Untuk pembantu mereka hanya mempekerjakan bibi tukang masak, membersihkan rumah dihari-hari sekolah.

Alasan meraka tidak mempekerjakan pembantu tetap, baik Sehun dan Jinyoung ingin mandiri, mereka ingin belajar mengurus rumah tanpa pembantu tetap.

"  Jaemin ! "

Jaemin yang asik menyiram bunga mengalihkan fokus,  Jeno yang memanggil, ternyata Jeno tidak datang sendiri, ada Jisung, Chanyeol dan Baekhyun.

" Pasti mau jenguk Sehun hyeong "

" Bagaimana keadaan Sehun? Kemarin aku denger dia demam tinggi " Tanya Chanyeol.

" Sudah sembuh, pagi ini belum keluar kamar, dibangunin tidak ada respon, sepertinya masih betah berduaan sama Hayoung noona "

" Hayoung? Apa hubungannya Sehun dan Hayoung" celuk Baekhyun.

" Hayoung noona sejak kemarin menginap disini, tidur di kamar Sehun hyeong "

" Bukannya Hayoung tunangan Hyunjae? kenapa dia disini? " Sambung Chanyeol.

" Sejak kapan Hayoung jadi tunangan Hyunjae? " Baekhyun menjawab.

" Sehun yang cerita pada ku "

" Sebenci- benci Hayoung pada Sehun, dia tidak akan ambil keputusan untuk berpaling cepat dari Sehun "

" Benar dugaan ku, si kulkas 10 pintu itu salah paham "

Jeno berbisik pada Jaemin " Sebenarnya, apa yang sedang mereka bahas? "

Jaemin menggeleng " Entahlah "

" Kami ingin bertemu Sehun "

Jaemin mengangguk, kedua pria dewasa itu pun masuk ke dalam rumah.

" Ehh kalian mau kemana ? "

" Masuk " jawab Jeno.

" Bantu aku, selesaikan taman ini "

" Hyeong, kami datang untuk menjenguk Sehun hyeong " Jisung menolak ajakan Jaemin.

" Sehun hyeong tidak akan kemana-mana, setelah selesai kita bisa lihat Sehun hyeong. Ini pegang selang, siram bunga, Jeno kumpulin bunga dan daun yang berserakan, aku mau cabut rumput "

Dengan hati yang berat, Jeno dan Jisung melakukan perintah Jaemin.

" Kita sahabat, susah senang harus bersama "

Sementara di dalam, Chanyeol dan Baekhyun sudah di depan kamar Sehun. Chanyeol yang sudah biasa tidak mengetuk, membuka pintu begitu saja.

" Sehun, kami data___ !!! "

Ucapan Chanyeol terhenti, kedua pria dewasa itu terdiam melihat pemandangan yang menurut mereka sangat mengejutkan.

" Jaemin benar " lirih Chanyeol masih tidak percaya.

" Sejak kapan anak ini disini?! " Kesal Baekhyun.

Objek yang menjadi perhatian sedang duduk santai sambil bersandar di kepala ranjang, satu tangan memegang iPad, satunya sibuk mengusap sang kekasih yang terlelap nyaman.

" Ya Oh Sehun, kau tidak malu melihat kehadiran kami? "

" Kalian yang asal masuk kamar ku "

Chanyeol melongo " Hei kulkas berjalan, aku tahu kau tidak perduli dengan keadaan sekitar, tapi tidak sesantai ini "

Lover For My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang