-20

301 56 16
                                    

Berlalu sudah malam yang tidak akan bisa Hayoung lupakan, semua kembali berjalan seperti biasa, begitu juga dengan keseharian yang di jalani Hayoung.

Masalah Hayoung dan Sehun tidak lagi dibahas, Hayoung juga tidak ingin mengungkitnya.

Di sore hari yang cukup cerah, Hayoung memilih berjalan-jalan di taman, menikmati waktu sendiri, melihat sekumpulan anak-anak yang bermain, ternyata bisa menghibur suasana hati Hayoung.

Hayoung menarik nafas dalam-dalam, melepaskan ikat rambut hingga angin yang berhembus menerbangkan helaian rambut Hayoung, rasanya damai dan tentram, kehidupan seperti inilah yang Hayoung inginkan.

Di tengah lamunannya, Hayoung dibuat kaget karena seseorang menyodorkan bunga.

Hayoung berbalik, " Hyunjae ? "

Hyunjae tersenyum, berputar balik dan duduk di samping Hayoung.

" Haii "

Hayoung tampak bingung melihat kedatangan Hyunjae.

" Aku mencari mu "

Hyunjae memberikan bunga, dan Hayoung menerimanya.

" Aku datang ke caffe, Irene noona bilang kamu disini "

Hayoung hanya diam dan mendengar.

" Ikut aku "

Hayoung melirik " Kemana ? " ujar Hayoung malas.

" Pantai, ayo "

Hyunjae menarik tangan Hayoung, membawanya ke mobil.

" Aku tidak mood, lain kali saja "

" Ikut saja, aku tahu kamu sedang banyak pikiran, kamu butuh tempat ini untuk menenangkan pikiran"

Dengan pasrah Hayoung menerima ajakan Hyunjae, juga malas untuk membantah saat ini.

Sepanjang perjalanan Hayoung hanya melamun menatap keluar jendela.

" Apa kau ingin ikut berlibur dengan ku? Bulan depan team ku akan mengadakan perjalanan keluar negeri "

Hayoung menggeleng.

Hyunjae memaklumi jawaban Hayoung yang singkat, sebelum menemui Hayoung, Irene sudah memperingati bahwa Hayoung tidak dalam suasana hati yang baik.

Setelah menempu beberapa jam perjalanan, mereka sampai di pantai, suasana pantai hari itu sangat sepi, lebih tepatnya tidak ada orang, hanya mereka berdua.

Hayoung turun dari mobil, ia tersenyum menatap hamparan laut biru. Tanpa menunggu Hyunjae Hayoung berlari mendekati tepi pantai.

Hyunjae keluar, berdiri di dekat mobil memperhatikan Hayoung yang bermain air. Bibir Hyunjae melengkung membentuk senyuman tipis, ia senang melihat Hayoung terlihat bahagia bermain air.

Hayoung tertawa bahagia bermain air, seakan-akan bebannya perlahan hilang. Andai waktu bisa di hentikan, Hayoung ingin seperti ini selalu, menikmati waktu sendiri, menikmati indahnya laut, dan menikmati hidup yang tenang.

Setelah puas bermain air, Hayoung dan Hyunjae duduk di tepi pantai sambil menikmati sekaleng soda. Tidak ada yang mereka lakukan, hanya menatap hamparan laut.

Hyunjae tidak ingin mengganggu Hayoung yang asik dengan dunianya,

" Gomawo telah membawa ku kesini, aku senang, dan sejenak melupakan semua masalah beberapa hari ini "

Hyunjae menoleh pada Hayoung " Bagaimana perasaan mu? "

" Baik, aku cukup senang, Gomawo " kali Hayoung menatap Hyunjae.

Lover For My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang