Happy Reading!
"DORR!!"
"ANJING! EH ASTAGHFIRULLAH!!" Jaehyuk yang lagi nidurin kepalanya di meja, kaget trus terjungkal kebelakang pas ada yang ngagetin dia.
"HAAHAHA" tawa menggelegar Chenle pun terdengar di kelas IPS 3
"Ngagetin gua aja lo! Lagi enak enak juga!" Jaehyuk berdiri dari jatuh nya yang gak estetik itu, trus ngusap-usap bokong nya yang terasa sedikit nyeri.
"Maap sengaja HAHA"
"Ngapain kesini?!"
"Mo main hehe"
Mereka sekarang lagi jamkos karena semua guru lagi rapat, tapi jamkos nya cuma sampe jam ke 5, ya sekitar 5 jam-an lah ya.
Chenle dudukin diri di tempat duduk Jaehyuk, mau gak mau Jaehyuk ngambil kursi kosong dan duduk di situ.
"Haiii gaissss saya kembali!!" Teriak Daehwi di depan pintu kelas, dan berlari kaya kuda ngehampirin keberadaan Jaehyuk dan Chenle.
Pas sampe Daehwi duduk di meja depan Chenle duduk, Jan di tiru ya, ga baik.
"Abis dari mana lo?" Tanya Chenle pada Daehwi
"Jalan-jalan doang" jawab Daehwi
Gak cuma adik kakak tersebut yang dateng, tapi teman-teman yang lain juga, kayak Ayen, Heeseung, Guanlin, Sungchan, dan Mashiho.
Mereka akhirnya pindah tempat ke belakang kelas,dan duduk di lantai ngebentuk lingkaran.
"Hai" sapa Beomgyu singkat, dia dateng-dateng cengar-cengir gak jelas sambil bawa roti dan satu kotak susu. Dibelakang nya ada Wonjin yang bawa roti dan susu juga sama kayak Beomgyu.
"Awas awas awas" Wonjin dorong-dorong Ayen buat beri dia tempat duduk.
Gak kayak Wonjin, Beomgyu justru udah di beri celah oleh Guanlin.
"Jerome sama Asahi mana?" Tanya Mashiho
"Gatau, Mereka kan sekelas with Heeseung dan Sungchan" Ucap Daehwi
"Iya juga" ucap Ayen dan Wonjin bersamaan
"Nah, lo berdua tau gak mereka kemana?" Tanya Chenle kepada Heeseung dan Sungchan
Mereka berdua menggeleng.
"Ehh, tapi tadi kata Jerome, mereka mau nyusul nanti" celetuk Heeseung
"Ohh yaudah"
"Main TOD lah yok!" Ajak Beomgyu setelah beberapa saat hening.
"Ayok! Ayok!"
Yang lain ngangguk, nandain mereka semua ngikut sama ajakan Beomgyu
"Cari botol dulu atau apa gitu?" Ucap Daehwi
Mereka pun nyari sesuatu yang bisa dijadiin mereka buat bermain.
"Ryujin!" Panggil Jaehyuk
"Apa?" Jawab gadis bernama Ryujin yang lagi duduk santai di samping pintu kelas, dia noleh ke Jaehyuk
"Pinjem botol minum lo dong, dah kosong kan ini?" Jaehyuk beranjak dari duduknya, ngehampirin tempat duduk Ryujin.
"Sok Weh" jawab Ryujin
"Okey, tengkyu" Jaehyuk berterimakasih dan nge-wink ke Ryujin.
Ryujin cuma natap Jaehyuk sinis dan masang wajah jijik sebelum balik ghibah sama temen-temennya lagi.
"Nih dapet" ucap Jaehyuk balik duduk.
"Yok mulai" ucap Wonjin lalu muterin botol minum itu.
"Guanlin! Truth or dare" botol berhenti berputar, dan tutup botolnya ngehadep ke Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...