Happy Reading!
Jerome sekarang lagi jalan kaki. Mau kemana dia? Mau ke rumah ayang.
Jadi rumahnya Jerome sama Yuri itu lumayan sih. Kalau rumahnya Jerome ada di deket gerbang komplek, rumahnya Yuri tuh termasuk paling jauh sama gerbang komplek.
Tapi gapapa, itung-itung jalan sore gitu, dia lagi kangen sama pacarnya ini, jadi lah dia main.
Dia juga udah izin sama ayah dan ibunya.
Sambil jalan, dia dengerin musik lewat airpods yang dia bawa.
Outfit nya dia pake kaos oblong putih, ada gambar gitar dan mawar di belakang kaosnya trus di bagian depan ada tulisan kecil. Dia pake celana jeans panjang, trus juga bawa jaket, cuma emang gak di pake.
Dia bawa 2 kantong kresek isi jajanan yang dia beli buat Yuri dan keluarga.
Udah, sesimpel itu.
Setelah kurang lebih 15 menit jalan, akhirnya dia sampai di rumah ayang. Lumayan lama karena jalannya santai, kalo buru-buru mungkin 7 menit sampai.
Jerome gak langsung masuk, dia nungguin di luar gerbang, trus dia mencet bell, tapi cuma sekali.
Karena gak di buka-buka dia telepon si Yuri.
Setelah di angkat Jerome bilang, "aku udah di depan sayang" ucap nya.
Gak lama kemudian, Yuri pun datang bukain gerbang.
"Ih kamu udah sampe dari tadi?" Tanya Yuri.
"Gak kok, baru aja sampe" jawab Jerome.
"Yaudah yuk, masuk" ajak Yuri.
Mereka pun masuk ke dalam rumah Yuri.
"Aku mau ganti baju dulu ya, malu masa di datengin mas pacar pakaiannya gini" ucap Yuri.
"Gapapa, tetep cantik kok"
Yuri langsung pergi, gak jawab perkataan Jerome yang tadi, dia salting:D
Jadilah Jerome duduk di ruang tamu sendiri.
Jadi tadi Yuri itu pake baju tidur, trus rambutnya di jepit pakai jedai asal-asalan.
Karena bosen di ruang tamu sendirian, dia masuk ke dapur rumah Yuri buat naruh jajan yang dia bawa, tapi cuma 1 kantong doang yang emang buat keluarga Yuri.
Pas di dapur dia ketemu sama adeknya Yuri, namanya Jake. Jake ini satu tahun lebih muda dari Jerome sama Yuri.
Disitu Jake lagi masak mie instan.
"Nih jajan buat nemenin makan mie" celetuk Jerome.
"Eh, kak Sungmin. Dateng kapan?" Tanya Jake.
Iya, Jerome sama keluarga Yuri di panggil nya Sungmin, karena emang dulu pas ngenalin diri dia bilang nama aslinya, tapi juga nyebutin nama panggilannya sih, tapi mereka manggilnya tetep Sungmin, jadi yaudah lah.
"Baru aja sampe tadi" jawab Jerome.
"Mau mie kak? Gue buatin" tawar Jake.
"Gak usah, gue udah makan pas mau kesini tadi" ucap Jerome.
"Ohh, yaudah mau gue bikinin minum? Mau minum apa?" Tawar Jake lagi.
"Boleh deh, air bening aja" Jawab Jerome.
"Gue ke ruang tamu lagi ya" lanjut nya.
"Oke, siapp!" Seru Jake. Jake ngurusin mie nya dulu, habis itu dia nganterin air minum yang Jerome minta tadi.
"Inii" ucap Jake.
"Oke, makasih ya Jake"
"Sans! Kalo mau apa-apa bilang aja ke kak Yuri, nanti kak Yuri siapin" setelah ngomong gitu, mereka berdua ketawa bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...