Class meeting

179 21 0
                                    

Happy Reading!!!

Hari Selasa pagi, di lapangan outdoor sekolah SMAN 15 udah rame.

Karena hari ini adalah hari dimana class meeting di adakan.

Agenda pertama class meeting itu futsal sama voli, Yaa mumpung belom panas banget ya kan. Makanya di adainnya di lapangan outdoor.

Nanti di lanjut basket sama lomba-lomba kecil di lapangan indoor.

Nah, jam 8 pas mereka mulai lomba-lomba antar kelas nya. Putra putri semua ikut.

Anak KGS sekarang lagi pada di tribun paling atas, rame banget teriak teriak buat nyemangatin tim.

Mereka mah ga Mandang siapa yang tanding, yang penting nyemangatin orang, dapet pahala, dah itu.

"SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!!"

"AYOK WOII, ITU BENTAR LAGI GOLLL"

"OPER, OPERRR!!!"

"OYYYY"

Capek teriak-teriak, mereka pada bubar. Biasa mau ke kantin. Mumpung yang tanding itu antar kakel. Jadi ya, pergi aja ngadem gapapa kali.

Lagian kan besok juga masih di lanjut futsal, voli, basket, sama lomba bola-bola gitu, karna kan kalo di selesaiin sekarang gabakalan selesai, waktu nya ga cukup.

Jadi kata OSIS, 'lomba bola-bola nya setengah nya aja, nanti di ganti sama lomba-lomba kecil'.

Sampe kantin, mereka langsung pada pesen minuman.

"Gua es good day deh" ucap Heeseung

"Gua es teh aja, tapi es nya banyakin" sahut Wonjin

"Gua es teh juga" -Ayen

"Gua capcin" - Chenle

"Samain" sahut Jaehyuk dan Jerome

"Gua kek Wonjin dah" ucap Daehwi

"Gua jus jeruk" - Beomgyu

"Aku es teh aja deh, kaya Wonjin" - Mashiho

"Gua pop es coklat aja" - Guanlin

"Lo apa sa?" Tanya Sungchan ke Asahi

Dia dari tadi lagi nyatet pesanan mereka, dia mau jadi suka relawan sekarang.

"Kek Heeseung" jawab Asahi.

Kemudian Sungchan pun pergi.

Mereka ga ada yang ngewakilin kelas nya ikut lomba futsal atau voli, males kata mereka mah.

Palingan nanti ikutnya pas lomba-lomba kecil gitu, kek misal pecah air mungkin? Atau makan kerupuk? Gitu gitu lah pokoknya, jatuhnya juga kaya lomba agustusan.

Minuman Dateng, mereka pun minum. Awalnya masih baik-baik aja, tapi ga lama, Beomgyu mulai berulah.

Dia minum punya Heeseung lah, punya Sungchan lah, pokoknya semua dia minum, kek sekadar icip-icip doang.

Chenle pun mulai tertarik, dia ngikutin Beomgyu, yaitu minumin semua minuman yang beda kaya punya dia.

Itu sih resiko nya kalo mesen tapi pesenannya beda-beda, tapi yaa lumayan juga, buat icip-icip kata Beomgyu.

Selesai habisin minuman, mereka pergi dari kantin, udah bayar juga tadi urunan biar ga ribet,

Mereka sekarang lagi otw ke lapangan indoor, sebentar lagi lomba basket bakalan mulai.

Kali ini Guanlin ikut wakilin kelas nya, karena dia suka sama basket aja sih sebenernya, jadi dia iseng ikut.

Yang lain duduk di tribun lagi, tapi sekarang duduk nya di depan.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang