Happy Reading!
Sekarang anak KGS lagi pada kumpul kaya biasa.
Tapi bukan di rumah pohon melainkan di ruang bawah tanah rumahnya Guanlin, baru aja sampe beberapa detik yang lalu.
"Eh, gue mau pulang dulu, nanti kesini lagi" ucap Daehwi, padahal duduk aja belom.
Yaudah akhirnya Daehwi pergi, sedangkan yang lain pada duduk-duduk santai.
Jadi di ruang bawah tanah ini ada 2 sofa panjang, 1 meja, sama 1 kulkas, trus juga ada karpet, gak lupa ada tv juga dan lemari, gak tau itu lemari isi apaan, tapi emang gak boleh di buka sama papa nya Guanlin. Pokoknya Ruangan bawah tanah ini luass, gak sempit gitu, yaa sama kaya kamarnya Guanlin lahh.
Ruang bawah tanah ini emang udah ada dari Guanlin kecil dulu. Ruangan ini sengaja di buat sama papa nya Guanlin karena suatu alasan.
"Cuy!"
"Mau nyoba nggak?" Tanya Ayen sambil senyum badut gitu.
"Apaan tuh" tanya Jaehyuk.
"Apaan tuh apaan tuh" Chenle menyahut.
Ayen menunjukkan sebuah botol yang sebelumnya dia umpetin di belakang punggungnya.
"AMERRR!" Seru Ayen.
"DAPET DARI MANA LO ANJIR!" kaget Heeseung.
"Hehehee" ehh Ayen nya malah cuma cengengesan.
"Lin gelas lin" ucap Wonjin.
Guanlin nurut aja, dia pergi dari ruangan itu buat ambil gelas di dapur, soalnya di sana gak ada gelas maupun piring, tapi sendok garpu ada, gak tau buat apaan dah itu.
Gak lama Guanlin dateng bareng sama Daehwi.
Belum juga duduk, Daehwi udah main nyeletuk, "mau pada minum apa kalian?!"
"Mau nyoba minuman yang Ayen bawa" jawab Mashiho.
Daehwi natep tajam Ayen, sambil cengengesan Ayen mendekati Daehwi trus bisikin sesuatu.
Setelah Ayen bisikin sesuatu itu, Daehwi malah bilang, "oh yaudah sok, cobain aja"
Gimana gak pada bingung coba tiba-tiba Daehwi ngomong kaya gitu.
Wahhh ada bau-bau mencuriuang nihh, ehh mencurigakan maksudnya.
Tapi mereka ngeiyain aja itu omongannya Daehwi, akhirnya mereka pegang gelas satu-satu habis itu di tuang rata minumannya sama Ayen.
Sungchan yang dulu pernah minum kaya gituan jujur agak curiga dikit, tapi dia milih diem aja deh, males ngomong.
"Ohh iya, tadi gue pulang nenteng jajan tapi jajannya dimana ya" ucap Daehwi.
"Ketinggalan di dapur tadi kayaknya hwi" sahut Guanlin.
"Biar gue ambilin" lanjutnya. Setelah itu, Guanlin pergi deh.
"Ini rasanya kek apa sih?" Tanya Chenle.
"Gatau, tinggal teguk ajaa, nanti ngomong ke kita rasanya kaya apa" ucap Beomgyu.
Mereka udah dapet satu gelas rata di isi minuman itu, tapi mereka gak ada yang berani minum duluan.
Sungchan yang emang maunya bareng sama temen-temen yang lain. Ayen mau liat ekspresi mereka setelah minum nanti, dan yang lain juga pada saling tunggu.
Ini sampe bebek bunyinya petok petok juga gak ada yang bakal minum kalo gak ada yang ngalah.
Gak lama setelah itu Guanlin balik lagi bawa 2 kantong kresek.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...