masak-masak

151 20 0
                                    

Happy Reading!

Kembali lagi di… Rumah pohon!

Harus nya mah kita namain aja tempat nya biar enak ya, jadi namanya apa ya?

Gimana kalau kigasquad's house?

Nah, ulang ulang

Kembali lagi di… kigasquad's house!

Selepas 2 Minggu kemaren mereka nginep, Minggu ini mereka nginep lagi, ahayy.

Sore-sore mereka ngga goleran rebahan lagi kek kemaren, tapi jalan-jalan menyusuri sungai, mendaki gunung, menyebrangi laut, dan naik ke langit hingga keluar dari bumi lalu mampir di planet mars buat beli gorengan.

Nggaa, canda gaesss.

Mereka jalan-jalan di sungai, pinggir sungai maksudnya, ngga mungkin mereka bisa jalan di atas air, yakan?

Oke cukup.

Jadiiiii, mereka ceritanya mau refreshing gituu dari pada goleran aja di rumah kek ikan teri di jemur.

Akhir nya, mereka mutusin buat jalan-jalan aja deh. Mumpung di Deket situ ada sungai, akhir nya mereka milih buat jalan-jalan deket sungai aja, kan jarang tuh pergi di alam liar. Soalnya sekarang kan musim hujan.

Mereka ngga mancing, cuma mengamati arus sungai yang tenang.

Ngga ada pembicaraan di antara mereka, semuanya diam. Hanya terdengar suara angin, arus sungai, dan sesekali bunyi burung.

"Pulang?" Ajak Guanlin, dia takut nanti kalo kelamaan disini ada yang kesambet lagi.

"Kalian duluan aja, nanti gua nyusul" ucap Ayen

"Gua bakal nemenin Ayen, kalian duluan aja" sahut Sungchan yang ngeliat mereka kek ragu mau ninggalin Ayen sendirian.

"Oke, jangan lama-lama ya" ucap Chenle

Kedua nya ngangguk.

Setelah di rasa mereka udah jauh, Sungchan mulai pembicaraan.

"Ada problem?" Tanya nya

"Hmm.. family" jawab Ayen.

"Wihh sama dong" kata Sungchan

Ayen yang ngedenger perkataan Sungchan langsung noleh.

"Maksudnya?"

"Maksud gua kita punya masalah yang sama yaitu masalah keluarga" Ucap Sungchan

"Emang kenapa sampe bisa ada masalah sama keluarga lo?" Lanjut nya

"Eee.. lo dulu deh, lo kenapa bisa ada problem sama keluarga lo?" Bukannya menjawab, Ayen malah membalikkan pertanyaan Sungchan pada Sungchan sendiri.

"favoritism maybe? Idk" jawab Sungchan

"Masalah kita emang sama dari judul, tapi beda di isi nya" sahut Ayen

Dan dari situ, Sungchan cerita ke Ayen, begitu pun sebalik nya. Mereka berdua mengeluarkan unek-unek mereka selama ini walau belum siap cerita ke yang lainnya.


Sedangkan 10 orang lainnya, sekarang udah sampai di rumah. Mereka mulai pada rebahan lagi.

Emang ya, kegiatan paling enak itu ya rebahan, sambil nonton, terus makan cemilan. Itu tuh surga dunia~

Ada yang langsung ke kamar, ada juga yang di ruang kumpul buat nonton TV, ya kalo ngga nonton TV atau mainan handphone ngapain?

"Kok mereka berdua lama banget ya?" Tanya Daehwi, jujur dia mulai khawatir, anjay.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang