Happy Reading!!
Kalian pernah gak sih ngerasain rasanya punya pacar yang manja poll?
Nah, itu yang di rasain sama Ryujin sekarang.
Entah kenapa akhir-akhir ini Beomgyu itu sering banget manja-manja sama dia. Kalo di pikir-pikir lagi malah kaya bayi gede.
Itu bocah yang biasanya pecicilan, gak bisa diem, jahil, cerewet, sekarang jadi lebih banyak diem dan manja banget.
Gak cuma ke dia, tapi ke keluarganya juga. Ke bujang KGS juga kadang-kadang.
Mungkin juga faktor dia anak bontot juga ya, jadi manja nya udah over.
Tapi ini terlalu over buat Ryujin.
Kadang Beomgyu tuh jadi gemes, kadang juga malah ngeselin, Ryujin kan jadi pen nyekek Beomgyu.
Ryujin tuh gak bisa kalo udah di suguhi sama yang lucu-lucu gitu, nanti kalo dia mati kegemesan gimanaa?
Nahh, sekarang Ryujin lagi di rumah Beomgyu nih.
Tadinya tuh mereka berdua niatnya mau jalan, Beomgyu kerumah Ryujin minjem motor sport punya abangnya, setelah muter-muter di alun-alun dan beli jajanan, mereka cari tempat duduk, tapi gak ada yang kosong karena entah kenapa sore itu alun-alun rame banget, ya maklum sih ya orang malem minggu.
Dan akhirnya, Ryujin main deh kerumah calon mertua.
Dan tadi pas pulangnya Ryujin yang bawa motor dan Beomgyu yang ngebonceng.
Udah dah tuh, si Beomgyu pegangan sama Ryujin, ralat meluk Ryujin. Yaa itung-itung modus wkwkwk.
Nah, itu lah asal mula nya Ryujin main di rumah Beomgyu.
"Mau gak?" Ryujin nawarin cilor ke Beomgyu.
Bukannya ngambil pake tangan sendiri, dia malah mangap, "aaaaa.."
Yaa mau gak mau Ryujin suapin Beomgyu deh.
"Gyu, lo kenapa dah, tumben jadi manja gini?" tanya Ryujin.
"Apasih ayang manggilnya nama" ditanya apa di jawab apa.
"Yaudah sih, orang biasanya juga gitu" ucap Ryujin.
"Gamau! Manggil nya sayang atau apa kek, kaya gak pacaran kalo gitu mah" ucap Beomgyu.
"Jangan pake lo-gue juga napa, aku-kamu gitu biar ada kesan romantis nya" lanjutnya.
"Sorry i'm a anti romantic~" eh si Ryujin malah nyanyi.
"Oh yaudah kalo gitu!" Seru Beomgyu. Dia memalingkan mukanya, enggan menatap Ryujin lagi.
"Eh.. gu- aku bercanda doang sayang" ucap Ryujin sambil bujuk Beomgyu.
Tapi tetep Beomgyu tetep aja gak luluh. Walaupun Ryujin tau di dalem ati Beomgyu mesti udah seneng nya minta ampun, soalnya kan Ryujin jarang-jarang kaya gini.
"Yaudah deh, aku mau pulang aja" ucap Ryujin sambil berdiri.
"Jangan pulang dulu!" Seru Beomgyu sambil nahan Ryujin buat pergi.
"Pulang lah, orang aku di cuekin sama kamu" ucap Ryujin yang pura-pura mau melangkah.
"Jangan ay.." rengek Beomgyu.
"Yaudah jangan kaya gitu lagi ya?" Tanya Ryujin.
"Iyaa.." jawab Beomgyu.
"Oke sip" kemudian Ryujin duduk lagi, lanjut makan jajanan yang tadi dia beli.
Jujur nih ya, Ryujin ngerasa aneh banget sama Beomgyu.
Jadi gini, 1 minggu yang lalu dan hari sebelum-sebelumnya, Beomgyu itu kayak agak ngejauh dari Ryujin, agak cuek, dan gak ngurusin, seakan Ryujin itu bukan pacar Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...