Ini panjang banget ya gess.
Happy Reading!
Mau tau member KGS yang ngga betah banget di rumah gak?
Kalo mau tau, namanya itu Jung Sungchan. Anak dari Jung Jaehyun dan Jung Chaeyeon.
Kenapa dia sebegitu gak betah nya di rumah? Biar tak ceritain.
Sampe rumah, Sungchan niatnya mau langsung masuk ke kamar, tapi di tahan sama mama nya. Tadi di sekolahannya habis ngadain class meeting gitu, banyak lomba-lomba yang diselenggarakan juga.
"Abang kamu kemana?" Tanya mama nya
"Masih di sekolah ma" jawab Sungchan.
"Ngapain? Kok kamu udah pulang"
"Bang Jeno tadi ikut voli, terus tadi katanya mau pulang bareng temen-temen osis nya, jadi pulangnya agak telat nanti" jelas Sungchan.
"Lah kamu?"
"...cuma nonton"
"Hah? Kenapa gak ikut lomba-lomba juga? Kan itung-itung sama olahraga, kamu kegiatannya itu-itu doang perasaan, di suruh les juga jarang banget berangkat, gimana sih"
"Kamu jangan jadi anak yang cuma bisa ngandelin seseorang, harus nya kamu mandiri, kamu tuh udah gede, kamu harus nya sadar Sungchan"
"..."
Ia hanya diam berdiri sambil menundukkan kepalanya, dia ga berani jawab ucapan mama nya itu, takut tambah salah.
"Udah, ke kamar sana, ganti baju" ucap mama nya kemudian pergi.
Sungchan pun langsung masuk ke dalam kamarnya.
Yahh, seperti ini lah saat dia di rumah.
Sebut saja orang tua nya itu, pilih kasih.
Walaupun terkadang, orang tua nya itu terkesan seperti menasehatinya, menyadarkan dia untuk lebih baik kedepannya, dan masih banyak lagi.
Tapi, cara mereka memperlakukannya berbeda banget sama abang nya apalagi adek nya.
Kalo sama dia, mereka terkesan memaksa.
Sebenarnya dia iri sama Abang nya, tapi dia gak bisa apa-apa kan? Melawan orang tua itu gak baik, dia gak mau jadi anak durhaka.
Dia tau kalo kedua orang tua nya sayang sama dia sama seperti mereka menyayangi abang dan adeknya itu, tapi dalam sikap yang berbeda, dia tau.
Tapi lagi dan lagi, dia ngerasa iri sama abang dan adeknya yang diperlakukan baik oleh mereka.
Jadi… gimana lagi?
Dia sering banget pergi dari dia kelas 8 SMP.
Entah itu kerumah pamannya, atau kumpul bareng sama temen se-geng nya.
Iya, Sungchan pernah masuk geng gitu dari dia SMP, tapi geng itu buat sikap Sungchan jadi buruk karena anak-anak nya yang nakal, bikin Sungchan lambat laun pun ikut jadi nakal.
Gak jarang dia ngelakuin hal-hal nakal yang biasa remaja lakuin pada saat itu. Dan tentang semua itupun semua anggota keluarganya gak tau.
Sampai pada akhirnya dia masuk SMA dan ketemu sama KGS, dia gak sesering dulu ngumpul sama geng itu, tapi gak jarang juga dia masih ikut kumpul.
Dan gak lama setelah itu, dia nemu satu cewek yang perlahan bisa ngerubah sikap buruk nya.
Cewek itu adalah Lee Chaeryeong.
Chaeryeong itu anak IPA dan seangkatan sama Sungchan, kebetulan juga satu sekolahan.
Mereka ketemu pas malam-malam dimana Sungchan baru mau pulang sehabis kumpul sama geng nya itu. Dia gak sengaja lihat cewek yang lagi di hadang sama dua preman yang berbadan cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
ФанфикMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...