Happy Reading!
Tandai typo!
Sekarang anak KGS lagi pada ngumpul di kantin ges, mereka lagi nungguin orang tua atau wali masing-masing yang lagi ambil raport.
Iya, mereka bentar lagi bakal naik ke kelas 11.
Karena anak KGS pada lumayan pinter jadi mereka santai dan pede.
Kalo siswa lain kan ada yang takut nilai nya gak sesuai sama ekspetasi trus nanti di marahin sama orang tua mereka, tapi anak KGS tidak kawan.
Mereka ber-12 bener-bener sesantai itu.
Ya bisa dilihat, kalo sekarang mereka lagi di pada makan di kantin.
"Eh iya" Ayen pun memulai pembicaraan.
Mereka yang tadinya pada sibuk sama handphone lah, sibuk sama makan atau minum juga langsung noleh ke Ayen.
"Minggu lalu gua liat Daehwi Chenle sama kak Hyewon di mall" ucap Ayen.
"Truss?" Tanya Jaehyuk
"Gua liat nya di toko mainan" lanjut Ayen.
"Udah gitu doang?" Tanya Beomgyu.
"Gakk, nanti dulu"
"Pas itu tingkah laku Chenle beda anjir"
"Kek gimana?" Tanya Wonjin
"Kek bocil yang ribut maksa minta di beliin mainan" jawab Ayen. Denger itu, Daehwi nampilin muka kaget sedangkan Chenle kebingungan.
"Le, gua mau tanya" ucap Ayen
"Apaan?" Tanya Chenle.
"Kenapa tingkah laku lo kek gitu? Gak biasanya loh, lo kalo di tempat umum kan biasanya nampilin muka cool gitu, kenapa kemaren malah kaya bocil?" Tanya Ayen
"Hah?" Chenle pun kebingungan.
"Kapan sih?" Tanya Chenle.
"Minggu kemaren le" jawab Ayen.
"Nanti dulu, gua mau ngomong sama Chenle" ucap Daehwi
Daehwi pun narik Chenle dan mereka pergi dari sana.
"Kenapa sih? Keliatannya sangat-sangat penting" ucap Jaehyuk.
"Udah biarin, nanti juga ngomong" ucap Heeseung.
"Itu mungkin pas lo jadi Little le" ucap Daehwi
Sekarang mereka lagi di kamar mandi, karena cuma kamar mandi yang aman dan sepi.
"Jadi mau gimana?" Tanya Chenle
"Ya itu terserah lo, kalo lo mau ngasih tau mereka ya kasih tau sekarang" ucap Daehwi
"Masalah mereka mau nerima lo atau gak itu urusan akhir" lanjutnya.
"Yaudah kasih tau aja, gua gak mau mereka tambah kecewa karena gua nyembunyiin sebuah rahasia terlalu lama" jawab Chenle.
"Kita udah sama-sama selama 1 tahun dan itu lumayan lama" lanjut Chenle.
"Mungkin mereka juga ada problem masing-masing yang belum di ceritain sama kita-kita, tapi mungkin itu karena mereka belum siap cerita kan?" Tanya Chenle.
"Bisa jadi" jawab Daehwi
"Jadi, lo mau ngasih tau mereka? Yakin?" Tanya Daehwi
"Yakin, let's try" ucap Chenle.
Mereka berdua pun keluar dari kamar mandi dan ke kantin lagi, ya walaupun agak makan waktu sedikit lama ya karena jaraknya lumayan.
"Jadi ada apa?" Tanya Ayen pas Daehwi sama Chenle udah balik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...