Hallo guys!
welcome to my first story!!🥰💗
Ini adalah cerita pertama gue, gue harap kalian semua bakal suka. Bantu gue vote, comment ya, dan jan lupa sebelum baca follow akun ku dulu.
Nama gue Nurrohadatul 'Aisy.
please dong jan panggil gue author/thor, ya gue g nyaman gitu hehe😂.
panggil gue isy!
Ahhh terserah deh yang menurut kalian nyaman aja❤️.
.
.
.
.Geng Adrarez
Geng Adrarez : Kemenangan dan kesuksesan.
Seperti artinya 'kemenangan dan kesuksesan' geng tersebut adalah geng yang paling terkenal dan paling ditakuti di Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Geng yang tidak pernah ada kata kalah selalu menang dan sukses. Geng ini mengutamakan kekeluargaan, tidak pernah mengusik namun jika sekali diusik mereka tak tinggal diam. Memiliki 100 anggota dan 5 anggota inti, walaupun memiliki jumlah yang sedikit namun jangan remehkan ketangkasan-ketangkasan serta ilmu bela diri mereka. Karena masuk dalam Geng Adrarez tidak mudah harus melewati tes atau uji coba kemampuan terlebih dahulu.
Bicara soal anggota inti mereka adalah :• Dimas Syarif Anggara, as Ohm Pawat Chittsawangdee.
terlahir dari keluarga Anggara. Umur 17 tahun. Memiliki sifat absurd, receh, intinya prik banget deh, tapi jangan salah lelaki yang biasa di panggil Dimas ini memiliki wajah yang tampan, jangan lupa tubuh atletisnya yang berotot serta kemampuan beladiri nya yang mahir.
• Fahrizal Putra Anendra, as Nanon Korapat Kirdpan.
Umur 17 tahun. Lelaki yang sebelas dua belas dengan Dimas. Memiliki lesung pipi yang manis jika tersenyum (beuhh kalian para readers pasti bakal klepek-klepek kalo liat) tapi nih tapi.... Rizal itu Playboy memiliki 10 pacar, 100+ gebetan dari berbagai sekolah, dan 50+ mantan. Dia adalah kapten football di sekolahnya "SMA Garuda".
• Theo Delta Altezzo, as Chimon Wachirawit Ruangwiwat.
Umur 17 tahun. Lelaki penyuka pokemon ini adalah lelaki paling polos diantara mereka tapi agak keserempet bego. Dia memiliki tubuh paling pendek diantara mereka padahal kira-kira tingginya itu 178 cm lho... Bisa dibayangkan kan setinggi apa sahabat-sahabat Theo ini? Theo itu bisa ganteng bisa cantik, tingkahnya yang kadang polos-polos bego, absurd, kalem, namun jangan salah heh! Theo menguasai bela diri dengan sangat mahir berkat latihannya selama ini serta bantuan dari para sahabat-sahabatnya.
• Ibnu Abyzae Aditama, as Fiat Pattadon Janngeon.
Umur 18 tahun. Lelaki yang memiliki sifat dingin, cuek, irit bicara katanya sih 'males ngomong kalo g penting' oke gitu deh intinya. Memiliki paras yang menawan, mahir menguasai bela diri, pintar? jangan ditanya jelas pintar sangat, ganteng, berwibawa, sebelas dua belas dengan Etnan.
*Wohhhh, siapa itu Etnan?Dia adalah Etnan Aksellio Fernandez, as Bright Vachirawit Chiva-are.
Umur 17 tahun. Seperti yang author katakan tadi, Ibnu sebelas dua belas dengan Etnan, dan jangan lupakan Etnan ini memiliki sifat kejam dan galak, serta, jika ada orang yang menyelakai orang yang ia sayang, Etnan tidak segan-segan untuk membunuh orang itu.
Bisa dibilang Mereka berlima adalah most wanted boy di SMA Garuda.
Organisasi anggota inti Geng Adrarez :
1. Ketua : Etnan Aksellio Fernandez
2. Wakil : Ibnu Abbas Aditama
3. Pengatur strategi : - Dimas Syarif Anggara
- Fahrizal Putra Anendra
( Gini-gini mereka pintar lhooo )
4. Bendahara : Theo Delta Altezzo
( Bukan apa tapi Theo orang yang paling dipercaya, kalo Dimas sama Rizal bisa-bisa uangnya buat beli kuota, candaaaaaaaaa )• segini dulu dehhh perkenalannya
jangan lupa vote and komen yaa.
author emang pemula tapi insyaallah semoga kalian suka dengan ceritanya.Lanjut g nih???
KAMU SEDANG MEMBACA
ETNAN | PERJODOHAN
Teen FictionPERJODOHAN? [ FOLLOW SEBELUM BACA!! ] [ PLAGIAT JAUH-JAUH!! ] [ JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! VISUAL SEKADAR UNTUK MENGHIDUPKAN TOKOH, JANGAN SANGKUT PAUTKAN DENGAN REAL LIFE! ] ________________ Cerita ini menceritakan tentang remaja SMA yang dituntu...