chapter 3

3.3K 268 161
                                    

◦•●◉✿ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ✿◉●•◦

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, seluruh murid SMA Garuda langsung berkemas dan pulang.
Di kelas 11 MIPA 2 tersisa empat remaja perempuan, siapa lagi kalo bukan 'fourgirl'?, Mereka sedang mengemas buku-buku dan alat tulis lainnya kedalam tas. Jika ditanya 'kenapa mereka belum pulang?' jawabannya karena mereka habis dihukum sebab terkedapatan tertidur di jam pelajaran, yang berakhir harus menyalin semua materi yang terdapat di papan tulis. Sebelum selesai menyalin semua materi belum diperbolehkan pulang.

"Gisel, Lo pulang naik apa?" Tanya Sarah.

"Gue ada bawa motor, Lo ga usah khawatir," jawab Gisel

"Oh gitu, ya udah gue sama Niken pulang dulu ya." Pamit Sarah. Rumah Sarah dengan Niken memang searah jadi mereka sering pulang berangkat sekolah bareng.

"Iya udah sono, hati-hati dijalan," jawabnya dibalas anggukan dan senyuman oleh mereka.

"Sel, gue juga duluan ya!" Ucap Meli.

"Iya Mel, hati-hati." Jawab Gisel

"Lo juga hati-hati, jan ngebut, ntar nyusruk lagi kan berabe," sahutnya sambil tertawa karena mengingat hari dimana Gisel nyusruk.

*Flackback on

Brakk

"Meliiii huwaaaa tolongin gue!!" Teriak Gisel

Meli yang mendengar suara jatuh dan teriakkan memanggil namanya, refleks berlari menuju ke sumber suara.

"Lah kok cuma ada motor disini? Orangnya dimana? Ya kali motor bisa ngomong," monolog Meli.

"Huwaaaaaa Meli gue disini hiks."

"Ihhhh seremm mana ada sih setan disiang bolong gini."

"Hiks..."

"Lah lah kok nangis, woy setan maju Lo sini kehadapan gue gue ngga takut ya!" Tantangnya.

"Mel! Gue Gisel bangsu!! Di tong sampah belakang Lo!!" Pekik Gisel.

"Lah sel? Lo ngapain disitu?" Tanya Meli dengan begonya.

"Lagi berak nih, ya elah Mel! Gue kelempar dari motor berujung di tong sampah ini hiks...tolongin~" rengek Gisel.

"Iya iya pfttt bentar gue ketawa dulu..HAHAHHAHAHHAHA,"

"MELI ANJING, TOLONGIN GUE BANGSAT BAU BANGET GILAA!!"

Meli pun langsung membantu Gisel turun dari tong sampah.

"Buset sel, bau banget Lo kagak mandi setahun ye," ejek Meli sambil tertawa

"Bacot Lo babi!" Sahut Gisel kesal

"Yaudah-yaudah, yuk kerumah gue dulu, mandi, terus ganti pakai baju gue," ucap Meli yang prihatin dengan kondisi Gisel. Memang Gisel itu berniat ke rumah Meli namun justru harus mendapat kesialan nyebur tong sampah. Ya salahnya sendiri baru juga bisa pake motor padahal kan rumah nya nggak terlalu jauh dari rumah Meli.

ETNAN | PERJODOHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang