Buat yang bingung knp Chapternya langsung loncat kechp 35 yang seharusnya chp 33, ini dari sananya ya
Merasa sedikit pengap di dadanya dan sedikit mati rasa di lengan kanannya, Lu Chenye mengerutkan kening dan perlahan membuka matanya, langit sudah cerah di luar. Melihat ke samping, senyum menawan tiba-tiba muncul, Dai Mubai berbaring di sampingnya, bersandar di lengannya, dengan lengan kanannya bersandar di dada Lu Chenye, tidak menunjukkan tanda-tanda bangun.
Hebat, dia ada di sisinya.
Lihat jam, sudah jam tujuh lewat. Bergerak dan berbaring menghadap Dai Mubai, meskipun saya ingin terus menontonnya seperti ini, tetapi tidak berhasil, itu harus pergi ke kelas sebentar, dia tidak peduli, tetapi dia tidak bisa membiarkan Dai Mubai menjadi dihukum.
Dengan lembut menggigit hidung Dai Mubai, dan merasakan hidung Dai Mubai bergerak beberapa kali, dan matanya terbuka berkabut, sebelum dia melepaskan mulutnya.
Aku menepuk pantat Dai Mubai: "Serangga kecil yang malas, kamu bangun, kamu mungkin terlambat ketika kamu berbaring di tempat tidur."
"Hah?" Dai Mubai menggosok matanya, melihat Lu Chenye, meremas ke dalam pelukannya lagi, dan kemudian duduk tiba-tiba, yah, dia harus mengakui bahwa dia tidak bangun untuk latihan pagi, berapa lama? untuk tidur sendiri? Tidak, sepertinya aku sudah lama tidak tidur di malam hari.
Merasakan perasaan dan rasa sakit yang aneh di bawahnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening.
"Kenapa, masih sakit?" Lu Chenye mulai melakukannya, berbaring telentang, meniup telinganya, dan dia tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat telinga Dai Mubai memerah.
Dai Mubai menabrak Lu Chenye dengan sikunya: "Itu bukan karena kamu. Tidak terlalu sakit, tetapi semuanya kering dan tidak nyaman."
Lu Chenye menggaruk kepalanya: "Maaf, kesalahan saya, saya harus mencucinya untuk Anda segera setelah saya menyelesaikannya. Belum terlambat untuk mencucinya sekarang, ayo." Setelah mengatakan itu, dia melompat dari tempat tidur dan mengambil Dai Mubai tanpa penjelasan apapun.
"Hei, turunkan aku, aku bisa berjalan sendiri!" Dai Mubai meronta.
"An la, tidak ada yang melihatnya lagi, patuh." Lu Chenye mencium leher Dai Mubai dan berkata dengan hangat. Dai Mubai tahu bahwa dia tidak bisa menahannya, jadi dia tidak terlalu menjijikkan di hatinya, jadi dia membiarkannya memegangnya, dan meletakkan kedua tangan di bahu Lu Chenye dan membenamkan kepalanya di dadanya.
Meskipun kondisi akomodasi di sini sedikit lebih buruk, masih ada hal-hal yang diperlukan, seperti kamar mandi.
Selama mandi, Lu Chenye tidak melakukan hal lain. Meskipun dia ingin melakukannya, dia tahu bagaimana melakukannya. Setelah mencuci tubuhnya dengan serius, dia bergegas keluar.
Ketika mereka tiba di kafetaria, sebagian besar orang sudah tiba, Tang San, Xiao Wu, Ma Hongjun, um, dibandingkan dengan yang lain; untuk dua orang, lima memang mayoritas.
"Di mana Xiaoao?" Dai Mubai telah kembali ke keadaan biasanya, dan dia bertanya apakah dia tidak dapat menemukan Oscar. Adapun Ning Rongrong, dia tidak repot-repot mengurusnya.
"Dia sedang berkultivasi ketika aku keluar, dan dia mungkin akan segera kembali," kata Tang San jujur.
"Lupakan saja, jangan pedulikan dia, ayo makan dulu." Dai Mubai menemukan tempat duduk, dan Lu Chenye sudah menyiapkan sarapan dan berjalan, menyerahkan salinan kepada Dai Mubai, dan duduk di sampingnya. ' tidak menunjukkan terlalu banyak keintiman.
Yang lain mundur tanpa sadar, penampilan Lu Chenye kemarin sangat buruk.
Xiao Wu memandang Lu Chenye dan menemukan bahwa dia berbeda dari apa yang dia ingat. Dia memancarkan aura lembut: "Hah? Mengapa kamu tertawa sepanjang waktu hari ini?"