Dai Mubai mendengus dingin, berani untuk tidak ceroboh, dan mengaktifkan Transformasi Raja Suci, cahaya platinum terkontaminasi, dan kemudian mengembun di tangannya. Jongkok dan dorong ke depan dengan kuat.Cahaya tiba-tiba meledak, energi melonjak, dan gelombang udara bergegas ke depan, menghancurkan api dengan tiba-tiba, dan energi yang tersisa langsung menuju ke ular aneh itu.
Adegan aneh muncul. Ular aneh itu tidak menyentuhnya dengan keras. Melihat gelombang udara akan mencapainya, ular aneh itu mengayunkan tubuh bagian atasnya dan jatuh dari jalan sempit ke jurang di sebelahnya.
Lu Chenye menyipitkan matanya, mengepalkan belati, dan langsung muncul di belakang kepala ular aneh yang berayun ke bawah. Karena hati-hati, saya tidak tahu untuk apa sarkoma di balik ular aneh itu, dan tidak gegabah menyerang posisi tujuh inci, tetapi memilih tempat yang relatif aman.
Jelas, ular aneh itu tidak mengharapkan serangan tiba-tiba ini, dan dia menolaknya. Belati menebas sisik ular aneh itu. Di tengah suara sengatan yang tajam, sisik ular aneh itu hancur. Tidak bisa masuk lebih dalam, pukulan ini tidak menyebabkan banyak kerusakan.
Lu Chenye membuat pukulan dengan satu pukulan, tidak peduli apakah ada hasil atau tidak, dia segera mundur dan kembali ke posisi semula.
Baru kemudian dia mencium bau manis di udara, racun?
Mutiara beras juga bersinar? Tang San mendengus dengan jijik. Sebuah tas kulit besar telah muncul di tangannya. Dengan jentikan pergelangan tangannya, tas kulit itu telah terbang keluar dari udara tipis, mengambil pusat kabut beracun. Segera setelah itu, dia mengeluarkan kuningnya. warna dengan tangannya yang lain Bubuk itu dibuang, dan bubuk itu dihancurkan di udara oleh energi gelap Tang San, berubah menjadi bubuk yang tak terhitung jumlahnya dan terbang menjauh, beberapa di antaranya adalah yang pertama membombardir kulit.
Tiba-tiba, sepetak besar anggur disemprotkan dan bergabung dengan bubuk realgar yang pecah untuk membentuk tirai anggur realgar.
Di mana tirai air lewat, kabut merah beracun tiba-tiba menghilang. Beberapa anggur realgar bahkan jatuh pada ular aneh itu.
Dai Mubai membalikkan tangannya dan memberi Tang San acungan jempol. Meskipun dia tidak tahu apa yang digunakan Tang San, efeknya sangat efektif, dan dia pantas menjadi ahli racun.
Tang San menggelengkan kepalanya, ekspresinya tidak santai sama sekali. Ketika anggur aslinya ditaburkan, ular aneh itu tampaknya tidak bereaksi dan tampaknya tidak terluka. Tapi tubuhnya yang besar juga berakselerasi dalam sekejap, dan tiba-tiba bergegas ke arah mereka. "Hati-hati dengan sarkoma di belakangnya, itu harus menjadi serangan terkuat di atasnya!" Tang San berkata, rumput perak biru menyebar, menghadapi ular yang merayap dan mencoba membungkusnya.
Sangat disayangkan bahwa tanpa keterampilan, kecepatan belitan rumput perak biru tidak cepat, dan tubuh monster sangat licin, sehingga efek rumput perak biru tidak dapat digunakan.
Kecepatan ular aneh itu cukup cepat, dan setelah menyingkirkan rumput perak biru, ia datang ke kerumunan, tiba-tiba berkumpul, membuka baskom darah, dan menggigit kepala Dai Mubai.
Dai Mubai tidak bergerak saat ini, tetapi berdiri dengan mantap, dengan kaki kirinya bersandar di tubuhnya, kaki kanannya sedikit ditekuk, tangan kirinya diikat di pinggangnya, dan tangan kanannya di dada, dalam postur persiapan tempur yang serius. .
"Minum!" Melihat jarak antara ular aneh dan Dai Mubai semakin dekat, mata Dai Mubai berbinar, dan otot-ototnya menjadi kencang seketika, dan dia bahkan bisa merasakan transmisi kekuatan di tubuhnya, memanjang dari betisnya. ke tinjunya. , Dia meninju dari bawah ke atas selama minuman besar. Sangat tenang hingga sangat mengharukan, hanya sesaat.