"Tujuh Harta Karun dipindahkan dengan glasir berwarna." Ning Rongrong berbalik, dan Pagoda Glasir Tujuh Harta Karun yang megah muncul di tangannya, dan dua cincin roh masing-masing dilingkari di dua lantai teratas dari Pagoda Glasir Tujuh Harta Karun."Qibao terkenal. Yang satu berkata: Li, dan yang lain berkata: Kecepatan!" Dia berkata di mulutnya, di bawah jarinya, delapan sinar cahaya ditembakkan dan jatuh pada empat orang.
Tanpa komunikasi apa pun, Lu Chenye dan Dai Mubai bergegas maju pada saat yang sama, roh mereka merasuki, dan tiga cincin roh yang sama melayang di sekitar tubuh mereka, dan kemampuan roh pertama diaktifkan pada saat yang sama.
Bahkan jika mereka tidak bertemu selama bertahun-tahun, bahkan jika mereka tidak berbicara, mereka masih membuat pilihan yang sama dengan pemahaman diam-diam. Merasakan tubuhnya yang tiba-tiba ringan, dia menghela nafas bahwa Pagoda Ubin Berkilau Qibao itu kuat, dan keduanya sudah tiba di depan Zao Wuji.
"Haha, waktu yang baik!" Kedua orang itu menekan ke depan, sehingga dia tidak memiliki pikiran untuk berurusan dengan Ning Rongrong untuk saat ini. Ketika kedua tinju dilempar pada saat yang sama, mereka akan menerima pukulan dari dua.
Empat pukulan bersentuhan, tapi Zao Wou-ki merasa ada yang tidak beres. Sepertinya dia meninju keras tapi dia tidak punya kekuatan sama sekali. Pukulannya setara dengan satu pukulan. Pada saat tinju mereka hendak bersentuhan dengan Zao Wou-Ki, keduanya memilih untuk mengungsi, tujuannya agar serangan Zao Wou-ki tidak berhasil dan tidak stabil.
Keduanya berbaring, Dai Mubai menopang di tanah dengan tangan kanannya, sementara Lu Chenye menopang di tanah dengan tangan kirinya, menendang kakinya dengan keras di tikungan kaki Zao Wuji, menendangnya beberapa langkah ke depan.
Pada saat ini, Xiao Wu diam-diam melangkah maju, kakinya yang ramping menjepit leher Zao Wou-ki, cincin roh pertama bersinar, dan pinggangnya diaktifkan. Kemudian, beberapa rumput perak biru tiba-tiba tumbuh di tanah, melilit Zao Wou- ki. Bekerja dengan Xiao Wu untuk membawa Zao Wou-ki ke tanah.
Tapi siapa Zao Wou-Ki, bagaimana mungkin melakukan gerakan yang begitu mudah, berjongkok sedikit, menurunkan pusat gravitasi, dan hanya menstabilkan: "Adik perempuan, kekuatannya sangat ringan."
Dia berbicara di sini, serangan Lu Chenye dan Dai Mubai datang lagi, satu hitam dan satu putih dua cakar harimau meraih Zao Wuji, tetapi dia hanya bisa menggaruk pakaiannya, dan hanya ada sedikit noda darah di kulitnya. .
Tak berdaya, benar-benar tak berdaya, pertahanan ini terlalu tinggi, ini sangat mesum sebelum menggunakan Wuhun!
"Nak, kamu menyakitiku!" Zhao Wou-ki hanya ingin menjangkau dan meraih keduanya, tetapi dia tidak menyangka tanaman merambat yang tak terhitung jumlahnya tumbuh dari tubuhnya, yang mengikatnya dengan erat. Tang San yang bergerak, jiwa kedua Teknologi, parasit!
"Cepat!" Dia mengerti berapa lama parasit itu tidak bisa menahan Zao Wou-ki, dan dia harus bergegas.
Xiao Wu menunjukkan kekuatan pinggangnya yang baik.Dengan kerja sama Lu Chenye dan dua lainnya, Zhao Wuji dibawa ke udara oleh Xiao Wu, berputar, dan kemudian terbanting ke tanah dengan kepala tertunduk.
Berbalik, Xiao Wu dengan mantap mendarat di bahu Tang San: "San Kecil, apakah menurutmu kita akan terlalu kejam?"
Tang San menggelengkan kepalanya: "Tidak, Guru Zhao belum menggunakan Wuhun."
"Bah!" Begitu kata-kata Tang San jatuh, Zao Wou-ki bangkit dan memuntahkan seteguk tanah. Dia tiba-tiba makan sedikit ke titik, yang membuatnya merasa sedikit tidak sadar. surai, tinggi mereka melonjak hingga 2,5 meter, otot-otot mereka meledak, dan pupil mereka bersinar dengan aura yang mendominasi. Tujuh cincin roh dari dua kuning, dua ungu, tiga hitam muncul di sekelilingnya, dan mereka mematahkan rumput perak biru yang terjalin dengannya segera setelah mereka menyerang dengan keras.
Dai Mubai tidak berani menyimpannya, dan langsung mengaktifkan kemampuan roh ketiga, White Tiger King Kong berubah, dan pada saat yang sama cincin roh kedua bersinar, dan seberkas cahaya putih keluar dari mulutnya, gelombang cahaya ganas harimau putih!
"Xiao Wu, Meteor Hammer!" Replika Meteor Hammer, dengan bantuan rumput perak biru sebagai penghubung, dapat mencapai hasil yang sangat baik.
Menghadapi serangan penuh Dai Mubai, Zao Wou-ki tidak berani melawan, dia menggeram pelan, dan cincin roh pertama di tubuhnya menyala.
Cahaya keemasan yang kuat pecah dalam sekejap, dan gelombang Baihu Lie Dai Mubai dibatalkan tanpa pencapaian apa pun, dan Dai Mubai sendiri terkejut dan terbang keluar, darahnya melonjak. Ini belum berakhir, Zao Wou-ki masih menambal cakar beruang di tubuhnya, dan langsung menyebabkan Dai Mubai memuntahkan seteguk darah dan pingsan.
Kondisi Lu Chenye tidak buruk. Dia menggunakan kemampuan roh kedua tepat waktu dan tidak menerima kerusakan apa pun dengan mengandalkan perisai, tetapi melihat penampilan Dai Mubai membuatnya merasa tegang, dan dia beralih status terlepas dari paparan. Dia muncul di belakang Dai Mubai dalam sekejap, memeluknya sebelum tergantung di tanah.
Setelah mendeteksi situasi Mubai, dia merasa lega untuk memastikan bahwa dia tidak dalam masalah serius, tetapi ketika matanya yang gelap tertuju pada Zao Wuji, dia marah. Dai Mubai pingsan, dia tidak takut diketahui olehnya, dan terlepas dari apakah Dai Mubai bisa mendengarnya atau tidak, dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan lembut, "Tunggu aku untuk membalaskan dendammu."
Xiao Wu juga tidak beruntung, dia terkejut kembali ketika dia bergegas ke depan, mengerang, menyemburkan seteguk darah, dan ditangkap oleh Tang San.
Dan Rumput Perak Biru yang Tang San rencanakan untuk menjerat Zao Wou-ki juga tertembak sebelum dia mendekat, dan akarnya terkoyak. Tang San, yang terhubung dengan Lan Yincao, menjadi pucat, dan merasa bahwa kekuatan jiwanya telah turun lagi. Dia juga merasa malu dengan daya tarik itu.
Ning Rongrong tampak sedikit bingung, pada saat ini, dia tidak bisa melakukan apa-apa, jadi dia hanya bisa melakukannya dengan tergesa-gesa. Dupa baru habis setengah, apa yang harus saya lakukan nanti?
Kekuatan santo jiwa benar-benar menakutkan, ini hanya kemampuan jiwa pertama, ia memiliki kekuatan seperti itu, bagaimana cara bertarung nanti? Zao Wuji maju dua langkah, dan kaki beruang itu dengan cepat meraih Tang San. Dengan cincin roh kedua menyala, telapak tangannya berlipat ganda dan berubah menjadi emas.
Xiao Wu masih dalam pelukan Tang San, tentu saja Tang San tidak bisa membiarkannya memblokir telapak tangan ini, dan buru-buru membantu Xiao Wu ke samping, tetapi tindakan sederhana inilah yang membuatnya kehilangan kesempatan untuk menghindar.
Tapi tepat setelah cakar beruang Zao Wou-ki akan jatuh di Tang San, cincin roh kedua Xiao Wu menyala, matanya menjadi merah muda, dan dia menatap Zao Wou-ki.
Zao Wou-ki tertegun sejenak, intuisinya pusing, gerakannya menjadi lamban, dan kekuatan rohnya berkurang banyak: "Oke, sebenarnya ada keterampilan roh yang membingungkan!"
Cahaya keemasan melintas di matanya, cahaya merah di mata Xiao Wu dan cahaya keemasan di mata Zao Wuji berpasangan, dan mereka pingsan bahkan tanpa bersenandung, berdarah di hidung dan mulut.
Tang San memeluk Xiao Wu, tubuhnya menjadi ilusi, dan dia melangkah mundur untuk jarak tertentu: "Xiao Wu, Xiao Wu!" Dia berteriak dengan cemas, dan memasukkan kekuatan jiwanya ke dalam tubuh Xiao Wu, tetapi tidak ada gerakan sama sekali.
Zao Wou-ki tidak terus menyerang. Dia tidak ingin benar-benar menyakiti anak-anak ini: "Dia baik-baik saja, meskipun efek dari kemampuan roh penipu itu bagus, tetapi kekuatan rohnya terlalu berbeda dari milikku, dan aku menerima serangan balik kekuatan rohku dan istirahat. Ini akan baik-baik saja dalam beberapa saat."
"Ada dua yang tersisa, apakah kamu ingin terus bertarung?" Zhao Wuji memperhatikan Lu Chenye bersandar di pohon besar bersama Dai Mubai, menyeringai, "Kamu tidak perlu aku bergerak lagi. Kamu tidak memiliki peluang untuk menang. , Anda masih terlalu buruk, bahkan kekuatan saya sebagai dupa, ingat, ini adalah perbedaan kekuatan, Anda masih terlalu lemah!