"Kamu memiliki hubungan yang baik dengan pria dari keluarga Lu itu. Dia pasti akan membantumu ketika saatnya tiba, tetapi apakah kamu pikir ada peluang untuk menang? "Mata Davis menunjukkan cahaya stigma, "Ketika saatnya tiba, tidak. hanya kamu yang tidak beruntung, tetapi kamu juga akan menyakitinya. Benarkah?"Napas Dai Mubai mandek, dan Davis mencubit titik matinya.Tentu saja dia tidak takut dengan kata-katanya sendiri, tetapi yang paling dia takutkan adalah menyeret Lu Chenye. Mengingat tentang perasaan bahwa saya bergantung padanya, saya tiba-tiba merasa bahwa saya akan memiliki pengaruh besar pada Lu Chenye.
Pikiran di benaknya kacau, Dai Mubai tidak peduli dengan Davis, dan berjalan dengan kepala tertunduk.
Dengan senyum pemenang di wajah Davis, dia melihat punggung Dai Mubai yang bingung, dan berkata dengan keras: "Jika kamu ingin hidup, pergi saja dari sini, ke tempat di mana aku tidak bisa melihatmu, sehingga bahkan jika kamu kalah dariku. di masa depan, aku akan menyelamatkanmu hidupku, yang menjadikanmu saudaraku."
Melihat langkah kaki Dai Mubai berhenti, dia tahu bahwa Dai Mubai telah mendengar apa yang dia katakan barusan. Berbalik untuk pergi, dan berkata sambil berjalan: "Kakak yang baik, aku punya ide bagus untukmu!"
“Mubai? Ada apa?” Di asrama, Lu Chenye, yang akan makan malam, dan Dai Mubai, yang terlihat agak lamban, bertatap muka dan bertanya.
"Hah?" Dai Mubai kembali sadar dan nyaris tidak tersenyum, "Tidak apa-apa, tapi aku merasa sedikit lelah. Aku sudah selesai makan malam, dan aku akan kembali tidur."
“Yah, kamu harus memberitahuku sesuatu.” Lu Chenye berkata dengan cemas ketika Dai Mubai masuk ke kamarnya.
apa yang saya lakukan? Menutup diri di kamar, Dai Mubai menggaruk rambutnya yang berantakan. Dia tidak ingin menyakiti Lu Chenye, tetapi sebenarnya, dia telah terlibat di dalamnya. Jika bukan karena urusannya sendiri, bagaimana dia bisa menyebar? itu? Beri aku kekuatan? Apakah itu halangan untuk kecepatan kultivasinya?
Ya, Davis benar, keterampilan fusi jiwa bela diri, bahkan jika dia mengejarnya dalam kekuatan roh, dapatkah dia mengalahkan keterampilan fusi jiwa bela diri mereka? Itu tidak sesederhana satu tambah satu sama dengan dua! Jika itu dia, dia tidak peduli sama sekali, tetapi bagaimana mungkin dia tidak peduli ketika Lu Chenye terlibat?
Mengingat pencabutan beberapa hari yang lalu, dia membuat keputusan seperti itu karena saya, jika saya tidak menikah selamanya, bahkan jika saya menyukainya, apakah saya masih membuatnya seperti pria juga?
Kata-kata terakhir Davis membuat matanya bersinar, benar, pergi! Pergi saja dari sini, setelah waktu yang lama, Xiao Ye akan bisa melupakanku dan memulai hidupnya sendiri, ya, itu saja!
Anak enam tahun memiliki pemikiran yang sangat sederhana, bahkan jika ia lahir di keluarga kerajaan, di mana lawan Davis, mengambil keuntungan dari kurangnya rasa percaya diri, mengambil keuntungan dari pentingnya bagi Lu Chenye, untuk memaksanya. untuk pergi.
Begitu dia punya ide, Dai Mubai segera mulai mengemasi barang-barangnya, tidak ada beban di tubuhnya, dan semua gelang di tangannya terselesaikan. Ada beberapa koin jiwa emas di tangannya, ditambah subsidi bulanan satu koin jiwa emas dari Spirit Hall, itu sudah cukup.
Pada pukul empat pagi, Dai Mubai, yang tidak tidur sepanjang malam, berdiri di pintu kamar Lu Chenye, dan tangannya di kenop pintu bergerak lambat. Dia ingin melihat Lu Chenye untuk terakhir kalinya. , bahkan jika dia tidak bisa melihatnya lagi, dia ingin melihat Lihat, membekas tampilannya di lubuk hatiku.
Tetapi setelah berjuang untuk waktu yang lama, dia masih tidak mengambil keputusan, dia takut Lu Chenye akan khawatir, dan kemudian dia tidak akan bisa pergi. Sepanjang bibirnya, hatinya kejam, dan dia berbalik dan pergi.
"Selamat tinggal saudaraku, lupakan aku, bersamaku hanya dapat membawamu beban dan bencana, maafkan aku, aku mengingkari janjiku, maafkan aku..." menggenggam erat liontin yin dan yang putih seperti ikan di tangannya. leher , Air mata menyelinap di wajahnya dengan tenang, dia tidak tahan, tetapi demi Lu Chenye, dia harus rela.
Tanpa disadari, sosok Dai Mubai menghilang di akademi.
Setelah meninggalkan kampus, dia merasa sedikit bingung, kemana dia harus pergi? Apakah Anda masih di Kekaisaran Bintang Luo? Tidak, anggota keluarga dapat dengan mudah menemukannya di sini, jadi pergilah ke Heaven Dou Empire.
Bocah laki-laki itu memulai perjalanan sendirian, dengan keengganan dan nostalgia, dan dengan berkah untuk Lu Chenye.
“Biarkan saja dia seperti ini?” Lu Zhan berkata kepada pria kuat di sampingnya, yang berdiri di dinding Akademi Kerajaan. Dia tidak ingin Dai Mubai pergi, dia bisa memikirkan betapa sedihnya Xiao Ye ketika Dai Mubai pergi.
“Biarkan dia tinggal di sini, aku khawatir Davis akan memiliki dampak yang lebih besar padanya, biarkan dia pergi.” Mata Dai Su menatap sosok Dai Mubai yang semakin kecil tanpa berkedip, berharap dia akan bisa Tumbuh. Bagaimanapun, Dai Mubai adalah anaknya, tidak mungkin melihat Dai Mubai pergi seperti ini dan mengatakan bahwa dia tidak merasa tertekan, "Dia sudah menjadi master jiwa, dan dia masih memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri."
“Lalu kamu mengirim begitu banyak penjaga bayangan untuk melindunginya.” Lu Zhan tanpa basa-basi menghancurkan platformnya.
"Ahem!" Dai Su terbatuk dua kali, "Aku ingin tahu ke mana dia ingin pergi, jangan bicara omong kosong."
Lu Zhan membuat tampilan bingung: "Apa yang saya katakan?"
Dai Su memelototinya dan mencubit lehernya dengan kedua tangan: "Pergi ke neraka kamu!"
Lu Zhan memutar matanya bekerja sama, "Ah, bunuh suamiku!"
Satu kalimat hampir membuat Dai Su tersedak sampai mati: "Jelas aku suamimu, oke, kamu selalu di bawah."
Dai Su melepaskan, tapi tangan Lu Zhan melingkari pinggang Dai Su: "Kapan kamu akan datang lagi?"
“Jika kamu mau, kamu bisa melakukannya sekarang.” Mata Dai Su berbinar, dan ada reaksi di bawahnya.
Saya tidak berpikir bahwa Lu Zhan berdiri tegak saat ini: "Mari kita selesaikan sisa masalah ini terlebih dahulu. Saya tidak tahu bagaimana menangani urusan Xiaoye? Mubai sudah pergi, saya kira dia tidak bisa menyimpannya. "
“Kalian!” Dai Su menatapnya dengan tajam, tetapi pada akhirnya dia hanya bisa menghela nafas, karena dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena dia terlalu memanjakan orang ini.
Seperti yang dipikirkan Lu Zhan, Lu Chenye, yang membuka pintu kamar Dai Mubai pagi-pagi, menemukan bahwa itu kosong di dalam. Hatinya tiba-tiba bergetar. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak khawatir jika dia tidak melihat Dai Mubai. .
Segera mencari di akademi, tetapi bagaimana dia bisa menemukannya? Dia tidak dapat menemukannya, sehingga dia mengerahkan kekuatan keluarga untuk mencari Dai Mubai, dan akhirnya dia tercengang setelah mendengar berita kepergian Dai Mubai dari ayahnya.
“Kenapa, kenapa kamu ingin pergi? Bukankah kamu mengatakan kamu ingin bersama selama sisa hidupmu? Mengapa kamu bisa pergi dengan mudah?” Lu Chenye, yang dalam keadaan gembira, gemetar tanpa sadar, tanpa Dai Mubai di sisinya, dia merasa seluruh hatinya kosong, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.
Ketika Lu Zhan melihat Lu Chenye seperti ini, dia tahu bahwa anak itu tidak dapat menyimpannya, tetapi ketika dia memberikan pengarahan, dia mengangkat alisnya dan berkata, "Dia telah pergi ke Heaven Dou Empire."
“Kekaisaran Tian Dou?” Lu Chen bergumam, “Bisakah kamu memastikan ke sekolah mana dia pergi?”
Lu Zhan menggelengkan kepalanya: "Mata-mata kita tidak bisa melakukan terlalu jelas di Kekaisaran Surga Dou. Setelah dia memasuki Kekaisaran Surga Dou, akan sulit untuk mendeteksi beritanya."
Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:
Pembaruan lima puluh tujuh ribu kata, selamat Hari Buruh semuanya~