Bola Setan Harimau digunakan lagi, berubah menjadi pedang panjang, dan menusuk leher Naga Laut Douluo. Hailong Douluo mendengus dingin, dan memutar tangan kirinya untuk bertahan, berniat untuk mengambil pedangnya, tetapi Lu Chenye tiba-tiba mengubah keterampilannya, dan pedang panjang itu meluncur ke bawah, memotong ke perut Hailong Douluo.Hailong Douluo masih tidak menghindar, meraih dengan tangan kirinya.
Lu Chenye mengubah gerakannya lagi, dan pedang panjangnya terangkat, menyerang bagian dalam lengan Hailong Douluo. Suara auman harimau terdengar, melangkah maju, efek tulang kaki kiri diaktifkan, dan kecepatan meningkat tajam. Dalam sekejap, ia melompat keluar dari belakang Sea Dragon Douluo, berbalik dan menebas lagi dengan backhand, meninggalkan Lengan Sea Dragon Douluo Bekas luka yang tidak dangkal. Ini belum berakhir Setelah serangan itu, Lu Chenye langsung meledakkan Tiger Demon Orb, berniat untuk menimbulkan kerusakan sekunder pada Sea Dragon Douluo.
Setelah lengah oleh kemampuan roh pertama Lu Chenye, Naga Laut Douluo, yang dikejutkan oleh roh, bukanlah hal yang mudah. Bahkan jika dia bangun, sisik di tubuhnya langsung tertutup, dan dia benar-benar melawan Harimau. Demon Orb pada saat terakhir ledakan. Tapi Rao begitu, dia masih meledak.
Setelah melewati beberapa tes, cincin roh pertama, kedua, dan ketiga Lu Chenye semuanya menjadi hitam, dan pertahanan Naga Laut Douluo hanya menggunakan kemampuan roh kedua. Sepuluh ribu tahun memiliki keuntungan yang cukup besar dibandingkan Seratus tahun. ...
Namun, serangan Lu Chenye tidak berhenti. Cincin roh kedua dan keenam menjadi cerah, dan efek amplifikasi diaktifkan. Bayangan harimau hitam merasuki tubuhnya, tangannya menyatu, dan dia menebas dengan bilah cahaya hitam besar.
Tetapi ketika Naga Laut Douluo terbang kembali, dia dengan tegas membuka tubuh asli Wuhun dan berubah menjadi naga raksasa biru. Hanya saja Lu Chenye tidak bisa memberinya kesempatan untuk melanjutkan, dia membuka mulutnya dan mengeluarkan raungan yang memekakkan telinga, dan kemampuan roh kelima ditampilkan, dengan paksa menahan Hailong Douluo.
Tubuh Lu Chen yang bergegas ke depan di malam hari benar-benar berubah menjadi harimau hitam, sebuah cakar menginjak ekor naga, mencegahnya dari memiliki kesempatan untuk terbang setelah bangun, mengangkat telapak tangan kanannya, dan memotongnya dengan bilah cahaya yang dibentuk oleh kemampuan roh keenam Perut naga.
Naga itu menjerit, sisiknya terbang ke segala arah, dan luka yang dalam terbuka di perutnya. Setelah bangun, dia melambaikan cakarnya dan menebas. Namun, itu diblokir oleh perisai yang dihasilkan oleh kemampuan roh kedua Lu Chenye, dan dia membalas dengan pukulan backhand.
Satu naga dan satu harimau hanya berdiri di sana dan bertarung satu sama lain, Lu Chenye memegang ekor naga dengan satu tangan, dan dengan tangan lainnya, dia langsung menggigitnya. Dan begitu Hailong Douluo memisahkan diri dan berencana untuk terbang, Lu Chenye akan mengirimnya Tiger Demon Roar, lalu menyeretnya ke bawah dan kemudian memukulnya, "Aku pergi bersama, itu benar-benar kejam." Menyaksikan keduanya menyerang dan jatuh, dia terus gemetar Di Platform Pilar Suci, pria gemuk itu menampar bibirnya. Bagaimana dia melihat bahwa saudara laki-laki kedua begitu kejam sebelumnya? Ini adalah pertama kalinya saya melihat pertarungan tangan kosong semacam ini.
Adapun saudara kedua, tidak ada kekerasan dalam rumah tangga, jika benar-benar ada bos Dai yang tidak bisa mengalahkannya, ini akan menjadi ritme yang menyedihkan.
Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain, tetapi pada saat ini, semua orang memandang Dai Mubai dengan mata simpatik. Dai Mubai menggosok hidungnya tanpa alasan, "Mengapa kamu melihatku?"
"Hehe, Boss Dai, saya tidak tahu apakah saya punya pertanyaan?" Xiao Ao berkata sambil tersenyum.
"Jangan bicara jika kamu tahu itu tidak pantas." Dai Mubai tidak menjawabnya sama sekali.