Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi pada master jiwa muda ini, ketika mereka pikir mereka dapat dengan mudah mengalahkan lawan, mereka diberi pukulan oleh lawan.Ada lebih dari 200 guru dan siswa di 15 perguruan tinggi, dan jumlah bandit yang turun dari gunung sekitar 1.500. Ketika kedua belah pihak menyentuh momen itu. Bandit-bandit ini secara tak terduga menunjukkan kemampuan luar biasa untuk bekerja sama. Biasanya tiga atau empat orang mengepung satu orang. Metode serangannya sederhana dan kuat. Segera pukul para master jiwa dengan terkejut. Bagaimanapun, pengalaman tempur mereka yang sebenarnya didasarkan pada beberapa orang yang bertarung, tetapi ini adalah pertama kalinya untuk pertempuran skala besar seperti itu.
Kemampuan roh yang mempesona mulai muncul, tetapi orang-orang berbaju hitam sangat licik.Dengan kecepatan dan kerja sama yang cukup baik, kemampuan roh tingkat pertama dan kedua biasa tidak dapat membantu mereka. Selain itu, di antara orang-orang berkulit hitam ini, ada master jiwa. Setidaknya ada tiga puluh master jiwa yang kuat di atas level lima puluh. Begitu kemampuan roh yang kuat muncul, mereka akan segera naik. Rata-rata ada dua master jiwa yang berurusan dengan setiap perguruan tinggi. Dengan cara ini, taktik serigala bandit memainkan peran yang cukup besar. Adegan benar-benar terjebak dalam jalan buntu.
Kemunculan master jiwa lawan membuat Flander semakin menguatkan tebakannya. Ini adalah serangan terorganisir. Tiga puluh master jiwa di atas level 50. Ini bukan kekuatan yang kuat yang bisa dimiliki oleh kekuatan mana pun. Berapa banyak master jiwa yang ada di dunia ini? Jumlahnya tidak lebih dari seratus ribu. Tidak akan ada lebih dari lima ribu master jiwa di atas level lima puluh. Lima ribu terdengar seperti banyak, tetapi jika didistribusikan ke seluruh benua, itu akan menyedihkan. Hampir tidak terbayangkan bahwa sekelompok bandit dapat melancarkan serangan dengan cara yang terorganisir dan juga memiliki begitu banyak master roh tingkat tinggi.
Apa yang dimaksud dengan tingkat lima puluh? Tidak hanya gelar menjadi Raja Jiwa, itu juga berarti dia bisa mendapatkan cincin roh sepuluh ribu tahun pertama.
“Simpan kekuatan jiwa dan kalahkan lawan.” Flender segera mengeluarkan perintah seperti itu.
Lu Chenye tidak bergerak terlalu banyak, menjaga di samping Dai Mubai dan Tang San. Meskipun dia tidak mau mengakuinya, harapannya beberapa hari yang lalu jelas menjadi kenyataan. Aula Wuhun jelas merupakan Aula Wuhun!
Sembilan puluh sembilan persen dari tujuan mereka adalah Tang San, dan identitasnya dan Dai Mubai terlalu sensitif. Dai Mubai adalah pangeran Xingluo dan telah menguasai Perubahan Raja Suci. Ada kemungkinan besar bahwa dia akan menjadi periode berikutnya dari Xingluo Kekaisaran. Kaisar Xingluo, dan yang lebih penting, Raja Mata Jahat Suci, Lu Chenye tidak berpikir bahwa Aula Roh tidak akan mengetahui hal-hal ini. Meskipun dia tidak muncul selama bertahun-tahun, Aula Roh tidak dapat ditinggalkan. sendirian. Terlebih lagi, dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa Wuhundian tidak kecil.
Pada saat itu, dia tidak mengerti apa artinya. Memikirkannya sekarang, Wuhun Hall sudah memiliki status transenden di antara para master jiwa. Pada langkah selanjutnya, bukankah itu berarti dunia?
Dijaga oleh dua orang, jika sesuatu terjadi, kekosongannya berjalan dapat membawa mereka pergi untuk pertama kalinya. Meskipun kekosongannya sangat kuat, dia hanya bisa membawa dua orang sekarang, dia hanya bisa memilih untuk mengambil dua orang di tengah badai, sehingga orang lain memiliki beberapa peluang.
Lima belas perguruan tinggi dikepung oleh 1.500 orang, hampir seratus musuh dialokasikan untuk setiap perguruan tinggi. Begitu pertempuran dimulai, Tang San menemukan masalahnya. Kualitas mereka yang berkulit hitam jelas jauh lebih baik daripada orang biasa.
Setidaknya itu juga merupakan pejuang yang terlatih khusus. Kecepatan dan kekuatannya cukup baik. Kalau tidak, tidak akan ada korban dalam jumlah kecil.