"Ya!" Setelah tanggapan bulat, pemandangan menjadi tenang. Zuo Jie juga berjalan ke mereka berdua saat ini, wajahnya sangat serius, "Lakukan apa yang harus kamu lakukan, berkumpul di sini, apakah kamu ingin dihukum?"Sebagai seorang jenderal, Zuo Jie masih sangat bergengsi di ketentaraan, dan dia cukup mampu memimpin ketentaraan. Dalam penyergapan sebelumnya, mereka disergap oleh musuh dan dibantai oleh master jiwa, dialah yang mengendalikan seluruh pasukan sehingga para prajurit Xingluo tidak mengacaukan posisi mereka pada saat pertama, sehingga mengerahkan kemampuan tempur mereka. Kalau tidak, sulit untuk mengatakan apakah para prajurit dapat bertahan sampai Lu Chenye dan Dai Mubai tiba.
Dia berbicara Para prajurit tidak akan berdiri di sini, dan setelah memberi hormat kepada Dai Mubai dan Lu Chenye, mereka bubar.
Ketika identitas Dai Mubai, Lu Chenye, dan Xu He terungkap, mereka secara alami tidak bisa berada di sini, dan tidak mungkin bagi mereka untuk terus berada di posisi komandan batalion hanya karena kekuatan Raja Jiwa mereka yang terungkap. Keduanya tinggal di barak untuk waktu yang lama dan belajar banyak, tetapi masih ada banyak kesenjangan antara mereka dan veteran lama dalam hal mengambil situasi keseluruhan dan memerintah tentara.
Yang mereka butuhkan sekarang adalah latihan, latihan berdiri di posisi tinggi.
Oleh karena itu, Zuo Jie menempatkan ketiganya di posisi wakilnya. Tentu saja, ini bukan idenya sendiri. Setelah tentara kembali ke kamp, Lu Zhan kembali ke istana untuk menyampaikan masalah itu kepada Dai Su, dan kemudian bergegas kembali. Ada beberapa hal yang harus dia katakan pada kedua anak itu.
Dai Mubai dan Lu Chenye bukan lagi anak-anak, karena mereka ingin tinggal di barak, Lu Zhan menghormati pilihan mereka dan hanya mengingatkan mereka untuk berhati-hati. Meskipun tentara dan master roh yang menyerbu dibunuh atau ditangkap, identitas mereka tidak akan terungkap, tetapi masih perlu berhati-hati, dan keduanya baru saja keluar dari ibukota pembunuhan, jadi Anda harus berhati-hati untuk tidak dibunuh. . Dan ketika dia melihat enam cincin roh yang muncul setelah kedua pria itu melepaskan roh mereka, dan keadaan mereka, hatinya lebih dari setengah lega. Kekuatan mereka mencapai kaisar jiwa, perlindungan diri bebas dari rasa khawatir, aura pembunuh mereka dikendalikan secara efektif, dan situasinya jauh lebih baik daripada yang dia kira.
Tidak, tepatnya, kondisi mereka sangat baik, sangat bagus sehingga mengejutkan Lu Zhan. Lu Zhan tidak tahu alasannya, tetapi pasti ada rahasia dalam diri kedua anak laki-laki ini, tetapi dia juga tidak memiliki ide untuk menjelajahinya, dia melihat mereka dalam-dalam dan mengubah topik pembicaraan. Sebagai orang tua dari seorang anak, selama anak itu aman, tidak perlu mengeksplorasi hal-hal yang lebih dalam.
Tujuan lain dari kunjungan Lu Zhan adalah untuk memberi tahu mereka hasil analisisnya dan Dai Su. Pasukan penyerbu tidak diragukan lagi berasal dari Kerajaan Raton, tetapi Legiun Master Jiwa dibentuk tanpa tanda-tanda, sumber mereka hanya satu, Aula Jiwa.
Setelah bertahan selama bertahun-tahun, Istana Wuhun akhirnya mulai melakukannya. Hanya saja Aula Roh sangat berhati-hati, bertindak tidak terduga.Jika pasukan Xing Luo dihancurkan, akan sulit bagi Lu Zhan untuk menebak bahwa ada seorang guru roh yang campur tangan. Bahkan jika tindakan mereka dihancurkan, tidak ada informasi atau bukti yang dapat diperoleh dari para master jiwa yang terbunuh dan ditangkap, dan Kekaisaran Bintang Luo tidak bisa begitu saja pergi ke Aula Roh dalam kesulitan.
Namun, dengan pelajaran ini, Kekaisaran Bintang Luo benar-benar waspada, dan Istana Wuhun tidak mungkin lagi memanfaatkannya.
Tidak dapat melampiaskan kemarahan mereka ke Aula Roh, Kekaisaran Xingluo mengalihkan targetnya ke Kerajaan Raton.Ketika mereka mengirim pasukan ke Xingluo, mereka harus bersiap untuk kekalahan dan balas dendam Xingluo.