Mengaum----, kera raksasa raksasa itu mengaum dengan dahsyat, dan kaki belakangnya yang kuat membantu tubuhnya memantul seketika.Seperti apa rasanya ketika gunung tiba-tiba naik? Digunakan untuk menggambarkan Kera Besar Titan saat ini tidak bisa lebih tepat. Meskipun tubuhnya sangat besar, tetapi di bawah pengaruh medan kontrol gravitasi, tampaknya melompat ke sisi ini seringan tidak ada.
Dalam hal kekuatan, bahkan ketika Xiao Wu adalah binatang jiwa 100.000 tahun, dia jauh lebih rendah dari dua bersaudara itu, tetapi mereka tumbuh bersama. Xiao Wu beberapa tahun lebih tua dari mereka. Xiao Wu telah menyelamatkannya ketika Tian Qing Niu masih seekor ular hijau kecil. Di hati kedua bersaudara itu, Xiao Wu seperti saudara perempuan mereka. Kemudian mereka bertemu dengan Macan Tutul Biru. Sebagai binatang jiwa, Macan Tutul Biru itu sendiri adalah keberadaan yang sangat istimewa, dan sangat memperhatikan mereka. Mereka telah lama menganggap Macan Tutul Biru dan Xiao Wu sebagai saudara. Bahkan jika mereka menjadi lebih kuat nanti, hubungan ini tidak pernah berubah.
Apa pun yang mengancam keselamatan Xiao Wu dan Blue Leopard sama dengan mengancam mereka, dan kita harus membunuh mereka.
Orang tua yang dipanggil tetua mendengus dingin, dan sebuah papan catur muncul di tangannya.Ada beberapa buah catur hitam putih yang telah diletakkan di papan catur, yang tampak seperti permainan catur. Sembilan cincin roh muncul, mengelilingi papan catur di tangannya, lelaki tua itu menyentuh kekosongan, dan cincin roh kedelapan dalam susunan itu jatuh ke tangannya, berubah menjadi bidak catur, dan ditekan olehnya pada papan catur.
Dengan dengungan lembut, ruang terombang-ambing, efek domain Kera Besar Titan dan Azure Bull Python tersebar dalam sekejap, dan domain itu masih ada, tetapi efeknya berkurang lebih dari setengahnya.
“Langkah terakhir.” Mengambil kesempatan ini, Ghost Douluo tiba-tiba berteriak. Warna yang berbeda dari warna hitam yang biasanya ia keluarkan tiba-tiba muncul dari tubuhnya.
Itu adalah api perak yang cemerlang, yang telah naik ke udara hampir dalam sekejap, dan Ju Douluo Yueguan di sampingnya juga memiliki lapisan api emas di tubuhnya pada saat yang sama. Pada saat ini, sembilan cincin roh pada mereka berdua menyala hampir bersamaan, membuat api emas dan perak di tubuh mereka lebih megah dan berwarna.
Berdiri saling berhadapan, dengan empat tangan tergenggam, hantu dan tubuh Yueguan tiba-tiba bergabung, dan total delapan belas cincin roh di tubuh mereka langsung terkondensasi menjadi lingkaran emas dan perak besar dan diam-diam terbang keluar.
Macan Tutul Biru hanya merasakan bunga di depannya.Tiba-tiba, langit dan bumi tampak berubah menjadi dua warna emas dan perak, dan segala sesuatu di sekitarnya tampak benar-benar diam pada saat ini. Tubuh Ghost Douluo dan Chrysanthemum Douluo menghilang pada saat lingkaran emas dan perak terbentuk, dan lingkaran besar itu juga terbang ke udara, berubah menjadi lingkaran cahaya besar dengan diameter lebih dari 100 meter dalam sekejap mata. . Pada saat ini, bahkan Kera Besar Titan yang melayang di udara sudah berada di udara. Python banteng biru baru saja menghembuskan cahaya biru dari tanah dan itu juga memadat.
Lima kata Keterampilan Fusi Jiwa Bela Diri tiba-tiba muncul di benak macan tutul biru, dan suasana awalnya yang sangat santai menjadi tegang untuk sesaat. Dia tidak mengharapkan Skill Fusi Martial Spirit muncul, dia tahu bahwa dia seharusnya tidak menyetujui permintaan Xiao Wu dan membawanya pergi secara langsung.
Sejauh mana keterampilan fusi jiwa bela diri yang ditampilkan oleh keduanya yang berjudul Douluo menjadi kuat? Meskipun Tianqing Niu Python sangat kuat, Ju Douluo dan Ghost Douluo sangat menderita, tetapi. Bisakah dua binatang jiwa yang kuat ini benar-benar menahan keterampilan fusi jiwa bela diri dari dua Judul Douluo?
“Kita hanya bisa menjebak kedua makhluk roh ini untuk sementara, kamu segera ambil kelinci dan macan tutul dan pergi dari sini. Cepat!” Suara serak Ghost Douluo jatuh dari lingkaran emas dan perak. Saat berikutnya, cahaya tiba-tiba menyatu. Ada lapisan tambahan lingkaran emas dan perak pada Python Banteng Biru Langit dan Kera Raksasa Titan, dan mereka tiba-tiba menetap di kisaran sempit itu.