Tombak Laut Douluo tidak mengerti mengapa Dai Mubai harus meminta maaf pada awalnya, tetapi ketika Tang San muncul, dia tahu betul. Namun, ini juga diperbolehkan oleh penilaian, dia sekarang tidak dapat bertarung lagi, dan sangat sulit baginya untuk berdiri, jadi dia menyerah begitu saja.Setelah ujian Dai Mubai berlalu, dia menghapus Perubahan Raja Suci, tetapi masih mempertahankan Tubuh Sejati Roh Bela Diri, membiarkan Tang San menunggangi punggungnya, memberinya banyak waktu untuk pulih.
Kemudian, mereka menantang keempat Douluo yang berjudul Fantasi Laut, Hantu Laut, Bintang Laut, dan Penyihir Laut secara bergantian.Di pagi hari berikutnya, mereka sudah tiba di Douluo Berjudul terakhir, Pilar Suci Naga Laut tempat Laut Naga Douluo berada.
Tujuh Pilar Suci tersebar merata di Pulau Dewa Laut, dan Pilar Suci Naga Laut terletak dekat dengan pusat, menghadap Gunung Dewa Laut tidak jauh, ini menunjukkan status Pilar Suci Naga Laut di antara Tujuh Pilar Suci .
Dibandingkan dengan enam lautan di lautan yang pernah saya lihat sebelumnya. Area laut di mana Pilar Suci Naga Laut berada jelas lebih besar. Air jernih jernih ke dasar, dan beberapa makhluk laut kecil dapat terlihat berenang di dalamnya, dan tampaknya tidak ada binatang jiwa laut. Seluruh laut di laut berbentuk lingkaran, dengan berbagai tanaman di tepi pantai. Langit biru, pepohonan hijau, dan laut biru terjalin menjadi pemandangan yang mengharukan.
Pilar suci di tengah laut tampaknya menggemakan laut di laut, dan juga melingkar. Diameternya sekitar 30 meter, tinggi tiang suci pusat lebih dari 20 meter, seluruh tubuhnya berwarna biru seperti air laut, dan sisiknya diukir halus seperti tubuh asli. Di pilar suci melingkar, seekor naga bumi biru melayang.
Di tepi pilar suci berdiri, seorang pria dengan tubuh bagian atas berdiri. Tingginya lebih dari dua meter, dan punggungnya menghadap semua Tujuh Iblis Shrek saat ini. Seluruh sosok itu seperti segitiga terbalik, dengan bahu lebar, otot punggung seperti granit, dan rambut setengah panjang biru tua tepat di atas bahu, melengkung secara alami. Di otot punggungnya yang kokoh, ada tato pola naga biru di atasnya, bentuknya hampir sama persis dengan naga yang melayang di pilar suci naga laut, dan usianya tidak bisa dilihat dari belakang. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah penjaga di sini, Douluo Naga Laut paling kuat di antara Tujuh Pilar Suci Penjaga Douluo dari Dewa Laut.
Pada saat ini, Hailong Douluo, yang berdiri di tepi pilar suci, perlahan-lahan berbalik, dan apa yang muncul di depan semua orang adalah wajah sederhana, yang hanya terlihat berusia tiga puluhan, dengan otot dada yang tebal dan otot perut. , Berkilauan dengan cahaya perunggu yang sehat seperti baju besi, dan mata biru tua itu tidak memandang Lu Chenye dan yang lainnya, tetapi melihat ke udara.
"Selamat datang di Pilar Suci Naga Laut." Suara tenang Naga Laut Douluo terdengar. Suaranya tebal dan dalam, dan ada dengungan di telinganya. Suara itu sepertinya bukan berasal dari pita suaranya, tapi sepertinya lebih seperti di sini. Resonansi laut di laut, "Kalian datang lebih cepat dari yang saya kira. Kurang dari sepertiga waktu telah berlalu."
"Aku di atasnya." Lu Chenye mengangguk ke yang lain, terbang ke panggung Seagod, dan berdiri berhadap-hadapan dengan Sea Dragon Douluo. Xiao Hei melompat dari lengannya, berdiri di sisi pilar suci, menguap, memiringkan kepalanya dan berencana untuk menonton pertunjukan.
"Apakah kamu ingin berurusan denganku dengan cara yang sama?" Dia mengajukan pertanyaan, tetapi nadanya tenang.
Ekspresi Lu Chenye lemah, dan Douluo Penjaga Pulau Seagod dapat terhubung satu sama lain.Ketika mereka menantang sebelumnya, mereka tahu bahwa Douluo Berjudul ini telah memahami taktik mereka. Lu Chenye sedikit mengangguk: "Jika saya bisa melakukannya."
Pada saat ini Hailong Douluo benar-benar menatapnya: "Mari kita mulai."
Tubuh Naga Laut Douluo juga mulai berubah. Tato naga biru di belakangnya bersinar terang, dan cahaya biru yang kuat langsung menyelimuti tubuhnya. Fluktuasi energi yang hebat melonjak dalam sekejap. Dalam sekejap, air laut di sekitar platform pilar suci keluar pada saat yang sama, memicu gelombang besar.