"Saya tahu tempat yang lebih aman. Tidak apa-apa bagi Daming Erming untuk pergi ke sana." Tang San berkata, "Ini hanya pertanyaan tentang bagaimana menuju ke sana." Daming Erming sangat besar, dia ingin pergi ke sana dengan tidak mencolok. , Tidak peduli bagaimana caranya. Anda melihatnya, itu tidak mungkin, bahkan jika dia memiliki tas harta karun angan-angan yang dapat menampung makhluk, dia tidak dapat menampung binatang jiwa sebesar itu."Itu ..." Kera Besar Titan mengulurkan dua jari dan mengklik di depannya, "Kita bisa menjadi lebih kecil."
Aksi si Kera Besar Titan pun membuat kaget. Ada apa sih kelucuan seperti itu? Lu Chenye menggelengkan kepalanya: "Kalau begitu kamu bisa menyelesaikan ini sendiri."
"Kamu bisa menyerap tulang jiwa Brother Leopard, ini juga cara Leopard bisa tinggal bersamamu sepanjang waktu." Kera Besar Titan jatuh, dengan kesedihan di matanya yang besar.
"Dia benar, ini bukan hanya tulang jiwa, kamu secara alami dapat merasakannya ketika terintegrasi." Mata Xiao Hei sering dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat orang lain.
Lu Chenye dan Dai Mubai tercengang, menyentuh tangan mereka pada tulang roh, dan tulang roh secara spontan memancarkan cahaya biru lagi pada saat ini, menyelimuti tangan mereka seolah mendesak mereka.
Mereka berdua tidak lagi ragu-ragu, dan bersila di tanah, masing-masing menekan tulang jiwa mereka di lengan kiri dan kanan mereka. Saat tulang jiwa menyentuh lengan mereka, tulang jiwa meleleh ke dalamnya, tanpa rasa tersumbat atau tidak nyaman, tetapi perasaan hangat.
Dalam perasaan ini, keduanya secara alami memasuki kondisi kultivasi. Di telinga, seolah-olah ada orang yang berbisik, mengatakan sesuatu, sehingga pikiran mereka tenang, dan mereka secara tidak sadar terlempar ke dalamnya. Dan tanpa sadar, mereka sudah menangis.
Ketika mereka bangun, itu sudah sebulan kemudian, dan kekuatan roh mereka benar-benar langsung naik ke tingkat sembilan puluh empat. Tang San Xiaowu dan dua makhluk roh telah pergi, dan Xiao Hei menjaga di sini, dan keduanya tidak akan berada dalam bahaya.
Xiao Hei memberi tahu mereka bahwa ini adalah berkah dari Macan Tutul Biru bagi mereka. Macan Tutul Biru dilahirkan kembali, tetapi ingatan dan perasaan dituangkan ke dalam dua tulang jiwa ini, dalam arti tertentu, kedua tulang jiwa ini memiliki jiwa, dan di dunia ini, hanya mereka berdua yang dapat bergabung dengan mereka. Macan Tutul Biru sudah tidak ada lagi, tetapi selalu berada di sisi mereka dengan cara lain.
Dua kemampuan yang ditinggalkan oleh Blue Leopard, satu adalah pemadatan ruang, dan yang lainnya adalah kekacauan ruang, yang ia gunakan untuk berurusan dengan Bibi Dong. Kedua keterampilan itu cukup mengerikan, ruangnya dipadatkan dan dapat digunakan lima kali sehari, sedangkan ruangnya tidak teratur dan dapat digunakan sekali dalam tujuh hari.
Di luar kemampuan tulang roh itu sendiri, ketika tangan kiri Lu Chenye di tangan kanan Dai Mubai, arus hangat secara alami akan menyebar dari tangan mereka ke tubuh mereka, dan mereka berdua akan memiliki perasaan komunikasi antarpribadi. , mereka bisa merasakan apa yang dipikirkan satu sama lain.
Menurut pengaturan Xiao Hei, keduanya kembali ke Kekaisaran Bintang Luo terlebih dahulu, dan kemudian pergi ke Kota Surga Dou. Setelah menyelesaikan hal-hal ini, mereka pergi dengan Xiao Hei. Jika tidak ada yang lain, mereka tidak akan bisa keluar setelah beberapa saat. . Xiao Hei tidak mengatakan dengan tepat ke mana harus pergi, mereka juga tidak bertanya. Tetapi mereka juga memiliki beberapa tebakan sendiri, mungkin terkait dengan penilaian mereka.
Dalam perjalanan kembali, keduanya juga belajar tentang situasi di daratan dalam beberapa tahun terakhir.
Segera setelah mereka pergi tahun itu, Wuhundian menjadi tuan rumah pertemuan pemilihan ulang Tujuh Sekte Besar, dan tujuh sekte baru lahir. Tanpa kecuali, tujuh sekte ini adalah pendukung paling setia Wuhundian, salah satu dari dua kerajaan. Di tengah dunia, tidak ada yang bisa bersaing dengannya. Bahkan jika Sekolah Ubin Tujuh Harta Karun masih memiliki kekuatan untuk bersaing, itu tidak berpartisipasi dalam konferensi ini karena pertimbangan perlindungan.