“Nama saya Kailie, dan nama saya Mu En, halo.” Keduanya memperkenalkan diri, dan melihat ada dua tempat tidur yang tersisa, mereka memilih satu dan meletakkan paket di atasnya.Lu Chenye mengangguk dengan tenang: "Lu Chenye."
Anehnya, Macan Tutul Biru tidak terlalu antusias, dan tidak muncul sama sekali. Dia hanya tersenyum dan berkata, "Halo, nama saya Macan Tutul Biru."
Lu Chenye merasa sedikit terkejut dengan ketidakpedulian yang tiba-tiba ditunjukkan Lan Leopard. Apa yang terjadi? Apakah orang ini masih berkepribadian ganda? Bagaimana rasanya mengubah individu.
Setelah Kaile meletakkan bungkusan itu di tempat tidur, dia tidak segera membereskan barang-barang, tetapi berkata, "Semua orang ada di sini, lalu ada yang ingin saya katakan."
Mengkonfirmasi bahwa tiga orang lainnya memproyeksikan pandangan mereka, mereka mengangguk puas dan melanjutkan: "Kita semua berada di asrama yang sama, yang berarti kita adalah teman sekamar. Harus selalu ada satu orang yang bertanggung jawab atas keempatnya."
"Maksudmu kamu ingin menjadi?" Kata Mu En, tidak menyetujui lamarannya.
Kailie tidak menyembunyikannya, dan mengikuti Mu En dan berkata, "Ya, saya pikir saya mampu untuk posisi ini. Semangat seni bela diri saya adalah bambu, dan kekuatan jiwa bawaan saya adalah level 6. Saat dia berkata, Kailie mengangkat kepalanya. dengan bangga. , Memang, kekuatan jiwa semacam ini cukup bagus.
Lu Chenye mengabaikannya. Macan Tutul Biru juga kurang tertarik. Hanya Mu En yang menatapnya dengan tidak yakin: "Jiwa bela diri saya adalah tikus, dan kekuatan jiwa saya juga level 6. Mengapa Anda harus menjadi kepala rumah?"
Anak-anak memiliki pikiran yang kompetitif, tidak mungkin hal semacam ini mundur, dan keduanya langsung bertengkar.
Melihat itu akan naik ke panggung langsung, sebuah teriakan tiba-tiba datang dari luar pintu: "Apakah ada orang di dalam? Keluar!"
Suara kasar itu membuat Lu Chenye mengerutkan kening. Saya tidak tahu apa yang dilakukan orang-orang ini. Para bajingan yang datang ke luar sekolah? Kelly mengerti: "Ini adalah siswa tingkat tinggi di sini untuk mengumpulkan biaya perlindungan. Orang-orang ini melakukan ini setiap tahun dan menggertak pendatang baru."
"Apakah kamu tidak akan menjadi bos? Keluar dan selesaikan masalah ini, bos adalah milikmu. "Mu En memutar matanya dan menemukan sebuah ide.
“Huh, lihat dirimu, masih ingin menjadi kepala rumah?” Kelly mendengus dingin, membuka pintu dan berjalan keluar. Begitu dia akan berbicara, dia terkejut dengan pemandangan di luar, “Kenapa, kenapa ada begitu banyak orang di sini!" "
Lu Chenye berdiri. Meskipun dia tidak masuk angin dengan Kailie, dia tidak bisa melihat teman sekamarnya diganggu. Ada begitu banyak orang yang menghadapinya. Jelas, Kailie tidak bisa menghadapinya sendirian. Dia bergerak, berbaring miring, dan macan tutul biru, yang sepertinya tidak ada hubungannya dengan dia, juga berdiri dan mengikuti.
“Takut? Wah, tidak ada yang tahu akan menyerahkan tiga puluh koin Gintama, dan kemudian membayar sebulan sekali di masa depan, jika tidak, hehehe.” Pada awalnya, seorang pria muda dengan tubuh yang baik mengepalkan tinjunya dan mengeluarkan suara berderak. .
"Tiga puluh? Mengapa begitu banyak!" Jumlah uang ini tidak berarti apa-apa bagi Lu Chenye, tetapi itu sangat banyak untuk orang-orang seperti Kai Lie yang tidak terlalu kaya, dan biaya hidup bulanannya hanya empat puluh Koin Jiwa Perak. waktu ini akan berlalu.
"Kenapa? Terlalu banyak? Beri kamu pilihan, serahkan uangnya sekarang, atau jangan biarkan kami melihatmu di masa depan, jika tidak, kami akan melihatmu sekali!"