Pada saat yang sama, Xiao Hei membangunkan Dai Mubai dan Lu Chenye yang sedang berkultivasi.Setelah kembali ke akademi untuk beristirahat selama seminggu, mereka menggunakan semua waktu yang bisa mereka gunakan untuk berkultivasi.Bagaimanapun, ada musuh dan Spirit Hall di depan mereka, serta penilaian menunggu di depan mereka yang tidak mereka lakukan. tahu kapan mereka akan muncul. Meskipun Xiao Hei memikirkan mereka, ketika Xiao Hei memberi tahu mereka bahwa jika penilaian tidak selesai, dia akan mati. Tidak ada gunanya bercanda. Mereka juga tahu bahwa itu tidak hanya berbicara, bahkan jika itu belum tentu pada akhirnya. Akan mati, tapi pasti tidak akan lebih baik.
Dipilih oleh para dewa adalah keberuntungan, kesempatan, dan tekanan. Bahkan jika mereka mencapai sage jiwa di usia dua puluhan, pencapaian ini cukup untuk mengejutkan semua orang, tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan mereka, selama mereka tidak mencapainya. hari Pada tingkat itu, suatu hari mereka tidak dapat menyingkirkan Aula Roh, mereka tidak akan dapat memenuhi status quo, dan mereka akan terus maju.
"Ada apa?" Tanya Lu Chenye.
"Penilaianmu telah tiba. Mari kita lihat tindakan segera. Kamu tidak punya banyak waktu." Xiao Hei mengucapkan sepatah kata dan masuk ke pelukan Lu Chenye dan berhenti berbicara. Itu bisa memberi petunjuk bahwa apa yang dia katakan sendiri sudah menjadi batasnya.
Saling memandang dengan Dai Mubai, mereka berdua memeriksa tugas mereka, dan dalam sekejap mata, ekspresi mereka berubah drastis. Dengan cepat berjalan keluar dari ruangan dan berteriak keras: "Semua keluar!"
Meskipun itu malam hari, semua orang di Shrek tidak tidur, dan kewaspadaan mereka juga sangat tinggi.Setelah dua atau tiga napas, Tang San dan yang lainnya serta Flander, Liu Erlong, dan master semua berjalan keluar.
"Kakak kedua, ada apa?" Ekspresi Tang San sedikit serius. Dia tahu bahwa Lu Chenye tidak akan memanggil mereka saat ini jika tidak ada yang penting.
"Tujuh Harta Karun Kaca Berlapis Sekte diserang, segera atur orang untuk mendukungnya. Mubai dan aku akan mengambil langkah pertama, kalian sesegera mungkin," kata Lu Chenye, lalu melepaskan jiwa bela dirinya, menyeret Dai Mubai dan menghilang di depan semua orang, dan akhirnya tetap tinggal. Singkatnya, "Rongrong, jangan khawatir, kita harus melindungi Sekolah Ubin Tujuh Harta Karun!"
Wajah Ning Rongrong menjadi pucat pada saat ini, dan orang-orang lainnya juga terkejut, Sekte Kaca Tujuh Harta Karun diserang? Itu tidak terjadi selama bertahun-tahun. Sebagai salah satu dari tiga sekte sebelumnya, bahkan jika itu adalah master roh sub-tipe, latar belakangnya tidak dapat diremehkan. Anda harus tahu bahwa Ning Fengzhi masih memiliki dua gelar Douluo di samping mereka, dan kekuatan mereka. tidak lemah. .
Tapi itu terjadi. Lu Chenye dan Dai Mubai tidak akan membuat lelucon tentang hal semacam ini. Mereka pergi tanpa menunggu yang lain, menunjukkan bahwa masalah itu sudah mendesak.
"Paman akan baik-baik saja." Oscala berkata lembut sambil memegang tangan Ning Rongrong.
"Tidak ada waktu untuk memperbaiki, mari kita pergi sekaligus!" Flander membuat keputusan yang menentukan, memanggil beberapa guru, berangkat bersama mereka, dan bergegas ke Sekolah Ubin Tujuh Harta Karun dengan kecepatan penuh.
...
Meskipun Xiao Yi terbunuh, suar sinyal yang dia lepaskan sebelum kematiannya memainkan peran besar. Meskipun tidak ada yang menyerang Sekte Kaca Berkilau Qibao selama bertahun-tahun, sebagai sekte besar, kecepatan respons putra sekte juga sangat cepat. , Apakah mereka berpatroli, berlatih atau beristirahat, mereka semua siap menghadapi musuh pada saat pertama.
Aula Roh hanya mengambil keuntungan di awal, dan itu terbatas pada awal. Tujuh Harta Karun Mengkilap Sekte segera stabil setelah kepanikan awal, dan Master Jiwa bergegas maju dan membantu para master jiwa dari sistem, terutama Tujuh Harta Karun Glasir Sekte. Keluarga Sekte menjaga di belakang dan untuk sementara menstabilkan posisi, tetapi para master roh yang dikirim oleh Istana Wuhun untuk berurusan dengan Sekte Kaca Berlapis Qibao jelas tidak sesederhana itu. Mereka semua adalah master jiwa di atas Sekte Jiwa, dengan Jiwa Sekte Raja Jiwa sebagai tubuh utama, dan seribu lebih. Lebih dari lima ratus raja jiwa, lebih dari tujuh ratus kaisar jiwa, seorang bijak jiwa di dekat Bai, lebih dari sepuluh Jiwa Douluo, dan tiga bergelar Douluo memimpin . Ada lebih dari tujuh ribu orang secara total.