Keduanya tertegun sejenak, tanpa bertanya lebih lanjut, berbalik dan mulai berlari. Sepuluh putaran, kedengarannya tidak banyak, tapi seberapa besar halaman belakang Lu Mansion? Satu putaran adalah satu kilometer, saya khawatir beberapa orang dewasa tidak akan mampu bertahan.Melihat kedua anak itu menjalankan perintah mereka tanpa ragu-ragu, secercah penghargaan melintas di mata Xu Lei, ya, mereka masih patuh.
Putaran pertama tidak terasa banyak, bagaimanapun juga, itu adalah seorang anak dengan vitalitas yang kuat, tetapi ketika semuanya meningkat, rasa lelah secara bertahap menyebar ke seluruh tubuh, dan mereka menyadari bahwa sepuluh putaran tidak sesederhana yang mereka lakukan. dibayangkan.
Dua putaran, tiga putaran, mereka hampir tidak bisa menjaga kecepatan, tetapi pada putaran keempat, mereka merasa kaki mereka tidak bisa lagi bergerak dan tidak bisa menahan kecepatan. Empat putaran, lima putaran, dan enam putaran. Pakaian Lu Chenye sudah basah oleh keringat, dan rasanya tidak nyaman menempel di tubuhnya, tetapi dia tidak punya niat untuk mempedulikannya. Ada empat putaran tersisa. Apa yang harus saya lakukan nanti ?
Dai Mubai telah berada di sisinya sepanjang waktu, dan situasinya saat ini tidak lebih baik darinya, terengah-engah, dadanya sangat panas, seolah-olah akan terbakar. Saling melirik dan melihat ketegasan dan kegigihan di mata lawan, cukup bertahan selama empat putaran. Ini baru permulaan, dan pelatihan ini tidak dapat dipertahankan. Bagaimana Anda bisa sukses di masa depan? Jika ini tidak dapat dipertahankan, bagaimana saya bisa melindunginya di masa depan!
Tujuh putaran dan delapan putaran. Dia mengatupkan giginya dan bertahan. Pada putaran kesembilan, kaki Lu Chenye seberat yang dipenuhi timah. Sangat sulit untuk berlari dengan langkah kecil, jadi dia hanya bisa menggosok ke depan perlahan, dan jarak dia berjalan ke depan adalah setengah dan setengah. Itu bahkan tidak selangkah.
Tersandung di bawah kakinya, Lu Chenye melompat ke depan, meraih bahunya dengan cepat dengan satu tangan, membantunya menstabilkan sosoknya.
Melihat Dai Mubai dengan penuh rasa syukur, Lu Chenye terus berlari ke depan, selama dia belum mencapai target, dia tidak akan pernah berhenti! Setelah putaran kesembilan, mereka berdua akan berdiri dengan goyah. Tidak mungkin. Mereka mengulurkan satu tangan di bahu satu sama lain, saling memanfaatkan.
Aku sedikit samar, aku tidak tahu apa yang kupikirkan saat berlari, aku hanya tahu bahwa aku menggumamkan dua kata dalam hati: ketekunan.
Melihat dua sosok yang saling mendukung, mata Xu Lei bergerak sedikit Saat itu, bukankah dia dan saudara-saudaranya juga datang ke sini seperti ini. Latihan pertama ini bukan hanya sekedar latihan, tapi juga ujian bagi mereka, kini sepertinya keduanya telah memberikan jawaban yang sempurna. Meskipun waktu mungkin tidak terlalu terlambat, tidak ada keraguan bahwa mereka bertahan. Betapa luar biasa bagi dua anak kecil untuk melihat situasi ini!
Waktu berlalu, dan ketika mereka berlari melewati Xu Lei untuk terakhir kalinya, mereka tidak dapat menstabilkan tubuh mereka dan jatuh ke depan. Xu Lei mengulurkan tangannya dan meraih mereka berdua satu per satu, membuat mereka berhenti.
"Terlalu lambat untuk berlari. Sepuluh menit telah berlalu. Aku akan memberimu 30 menit untuk sarapan, dan kemudian datang ke sini untuk menemuiku. " Xu Lei berbalik dan pergi, "Juga, panggil aku instruktur nanti."
“Haha, instrukturnya masih bagus, dan bahkan membiarkan kita makan setelah waktu berlalu.” Lu Chenye tertawa.
Dai Mubai memutar matanya: "Oke, ayo cepat, jika kamu menundanya sebentar, kamu tidak akan bisa menyelesaikannya!"
“Ya, ya, cepat pergi.” Kekuatan fisik pulih sedikit, dan keduanya tidak berani menunda, Lu Chenye mengaitkan bahu Dai Mubai dan berjalan kembali ke kamarnya.
Sudah ada orang di ruangan yang menyiapkan makanan, dan setelah keduanya duduk, mereka melahapnya. Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka akan sangat lapar. Makanan di atas meja akan dibersihkan oleh keduanya dalam sepuluh menit .
Setelah istirahat sejenak, keduanya bergegas ke halaman belakang untuk mempersiapkan pelatihan berikutnya.
Pukul 7:40, Xu Lei muncul tepat waktu.
“Instruktur!” Keduanya berdiri tegak.
"Ya." Xu Lei mengangguk, "Kamu baru saja selesai makan, kami tidak melakukan olahraga berat, datang dan lihat gerakanku."
Dengan mengatakan itu, Xu Lei mengepalkan tinjunya di pinggangnya dan membuat pose jongkok menunggang kuda, batuk batuk, yang merupakan kuda-kuda: "Tiru gerakanku dan ambil kuda-kuda."
Di satu sisi, Lu Chenye dan Dai Mubai berjongkok satu demi satu. Xu Lei memegang tongkat kayu dan terus mengetuk mereka berdua: "Pahamu harus sejajar dengan tanah. Jongkok sedikit! Kedua kaki berjinjit ke depan. Tidak sabar!"
Kuda-kuda tidak membutuhkan banyak aktivitas, tetapi seiring waktu, itu bisa lebih menyiksa daripada berolahraga.Tidak, dalam sepuluh menit, paha kedua orang itu mulai bergetar.
Tidak bisa jatuh, tidak bisa bergerak! Keduanya bertahan, perasaan menyakitkan membangkitkan kekeraskepalaan mereka, tidak peduli apa pun rasa sakitnya, mereka harus melanjutkan!
Asam, mati rasa, bengkak, dan nyeri Jika perasaan awal ini hampir tidak dapat diatasi, maka mati rasa di punggung akan terlalu menyakitkan, seperti sensasi gigitan semut, membuat seluruh tubuh gemetar, benar-benar tak terkendali.
Setelah satu jam penuh, kaki mereka mati rasa, dan Xu Lei berkata, "Oke, mari kita berhenti di sini."
Keduanya jatuh ke tanah, dan secara bertahap, kaki mereka sadar kembali. Baru kemudian mereka menyadari bahwa pemikiran mereka sebelumnya terlalu sederhana.Bagaimana mungkin seorang seniman bela diri ingin mencapai sesuatu yang begitu sederhana? Tetapi dua item pertama membuat mereka sedikit pemalu, dan mereka tidak tahu pelatihan apa yang menanti mereka di masa depan.
Namun, jika mereka ingin kembali berpikir seperti ini, mereka tidak akan mau menghentikannya, karena sudah dimulai, pasti ada hasilnya!
“Oke, kamu perhatikan gerakanku!” Xu Lei mengambil keuntungan dari waktu pemulihan mereka dan meninju satu set pukulan. Gerakannya tidak memuaskan, tetapi akan ada jeda setiap kali, dan dia muncul dengan penuh semangat ke arah angin kencang.
Setelah tiga kali berturut-turut, dia bertanya: "Ingat?"
Lu Chenye mengingat tindakan Xu Lei di benaknya dan memastikan bahwa tidak ada kelalaian sebelum mengangguk, "Ingat, instruktur."
Dai Mubai juga mengangguk, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.
“Oke, kamu hampir pulih, berdiri, pukul lagi dan tunjukkan padaku.” Xu Lei mengambil tongkat kayu yang baru saja dibuang.
"Ya!" Keduanya menjawab dan mulai mengambil tindakan.
Dalam hal gerakan, mengingat adalah satu hal, dan standar kinerja adalah hal lain. Sebagian besar gerakan anak-anak akan sedikit berubah bentuk. Setiap kali tongkat Xu Lei jatuh begitu saja, maka dia tidak akan memperbaikinya. Tempat standar.
Dia tidak akan santai karena kedua anak ini masih kecil dan berlatar belakang besar, apa lagi yang akan dia pelajari? Rasa sakit sekarang lebih baik daripada pendarahan di masa depan.Ingat ketika sakit,ingat apa yang harus dilakukan.
Dia telah bekerja sangat keras di dunia luar selama bertahun-tahun, dan dia telah mencapai posisinya saat ini. Esensi yang dia ringkas cukup untuk orang biasa bertahan seumur hidup. Sekarang saya telah menerima dua magang, saya secara alami harus memberikan semuanya.
Meski selalu dipukul, meninju membuat kedua anak itu merasa jauh lebih mudah.Dalam pergantian jurus ini, mereka merasa jauh lebih menarik daripada latihan berkualitas yang membosankan.